Anak George Weah Tolak Transfer AC Milan dan Chelsea

3289

Putra legenda Liberia, Timothy Weah, yang mewakili Amerika Serikat, meneken kontrak dengan Paris Saint-Germain setelah negosiasi tuntas

Berita  - Anak George Weah Tolak Transfer AC Milan dan Chelsea

Putra George Weah, Timothy Weah, memutuskan untuk menolak tawaran dari Chelsea dan AC Milan untuk menandatangani persyaratan profesional dengan Paris Saint-Germain.

Seperti yang pertama kali diungkapkan oleh L’Equipe pada hari Sabtu, pemain kelahiran New York City berusia 17 tahun tersebut bertekad untuk mulai merambah ke klub besar untuk mengembangkan karirnya.

Weah dan agennya mengadakan diskusi dengan pejabat PSG pada bulan Februari dan perundingan telah mencapai penyelesaian yang sukses meskipun ada kepentingan dari tempat lain.

Pemain depan muda berbakat itu telah didekati oleh beberapa tim lain seperti Chelsea dan Milan serta klub Prancis lainnya termasuk Lille dan Monaco.

Tapi PSG telah memenangkan perburuan dan mengikat Timothy Weah dengan kontrak yang berdurasi tiga tahun.

Weah, yang lahir di Brooklyn dan kemudian pindah ke Florida, telah memilih untuk mewakili Amerika Serikat di tingkat internasional ketimbang warisan asli ayahnya yang dari Liberia dan dianggap sebagai salah satu prospek teratas dalam bakat muda Amerika.

Dia mewakili Amerika Serikat di Kejuaraan U-17 CONCACAF awal tahun ini dan diperkirakan akan menjadi bagian dari skuad mereka di Piala Dunia U-17 di India pada bulan Oktober.

Ayahnya George memenangkan Ballon d’Or pada tahun 1995 dan bermain untuk Monaco, PSG, Milan dan Chelsea, yang semuanya sekarang mengejar Timothy.

Weah memenangkan gelar Ligue 1 dengan PSG pada 1993-94 dan sekarang menjadi senator di Liberia. Dia memenangkan 60 caps dengan negara Afrika barat, mencetak 22 gol, dan dianggap sebagai pemain terhebat yang pernah mereka hasilkan.