Pogba, Griezmann Penerus Ronaldo, Messi

Ander Herrera menyebut Paul Pogba dan Antoine Griezmann merupakan dua di antara empat pemain dengan kualitas di belakang Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi.

Ander Herrera mengakui bahwa Paul Pogba dan Antoine Griezmann merupakan dua di antara empat pemain dengan kualitas tepat di belakang Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi.

Berita Bola, Internasional – Ander Herrera menganggap rekan setimnya di Manchester United Paul Pogba berada dalam kualitas yang sama seperti Eden Hazard dan Antoine Griezmann.

Pemain asal Spanyol itu sukses mematikan pergerakan winger Belgia Eden Hazard di laga terbaru di Premier League, Minggu, dengan Jose Mourinho meminta dia untuk melakukan pekerjaan memarking bintang utama The Blues itu.

Herrera bermain lebih baik dari pertempuran itu, membuat satu gol dan mencatatkan assist saat United mengalahkan The Blues 2-0 di Old Trafford dalam laga yang melihat Hazard hanya mampu membuat dampak yang kecil.

Dia, bagaimanapun, dianggap sebagai salah satu yang terbaik di dunia, dengan Herrera mengakui bahwa ia berdiri tepat di bawah duo superstar Barcelona dan Real Madri, Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo.

“Menurut saya dia (Hazard) telah menjadi pemain terbaik di liga tahun ini,” kata Herrera NBC.

“Dia salah satu yang terbaik di dunia. Setelah Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo Anda memiliki Neymar, Hazard, Griezmann dan Paul (Pogba).”

Hazard adalah salah satu pesaing untuk 2016-17 PFA Player of the Year. Pogba telah diabaikan dalam daftar itu, dengan gelandang internasional Prancis itu belum menghasilkan yang terbaik secara konsisten pasca memecahkan rekor £ 89 juta transfer ke United.

Herrera jelas yakin bahwa ada lebih banyak kualitas yang akan datang dari gelandang Prancis itu, sementara ia juga pengagum bintang Prancis lainnya, Griezmann, yang sangat terkait dengan kepindahan musim panas ke Liga Premier.

Sepakbola.cc