Antar AS Monaco Juara Liga Prancis, Ini Komentar Jardim

248

Pelatih AS Monaco, Leonardo Jardim, langsung berikan komentar usai berhasil mengantar tim jadi juara usai mengalahkan Saint-Etianne.

Berita  - Antar AS Monaco Juara Liga Prancis, Ini Komentar Jardim

Berita Liga Prancis – Leonardo Jardim berikan komentar usai AS Monaco baru saja memastikan meraih gelar juara Liga Prancis musim ini usai mengalahkan Saint-Etianne dengan skor 2-0.

AS Monaco akhirnya berhasil mengakhiri puasa gelar liga mereka selama 17 tahun usai mengalahkan Saint-Etianne dengan skor 2-0. Gol-gol dari Kylian Mbappe Lottin serta Valere Germain membuat Monaco berhasil menyegel gelar juara Liga Prancis pada pekan ke 37.

Pelatih Monaco, Leonardo Jardim, menilai gelar yang mereka dapatkan menjadi lebih spesial karena tidak ada yang memfavoritkan Monaco untuk mengakhiri dominasi Paris Saint-Germain. Sebelumnya PSG telah menjadi juara selama empat musim berturut-turut.

Jardim sendiri memuji kerja keras anak asuhnya musim ini dan menyebut trofi tersebut menjadi gelar terpentingnya selama karir kepelatihannya.

“Memenangkan kejuaraan dengan tim yang bukan favorit menjadi trofi yang hebat,” ujar Jardim kepada Canal+ usai pertandingan.

“Ini adalah trofi terpenting dalam hidup saya sebagai seorang pelatih. Kami telah banyak bekerja dalam 11 bulan. Namun hal terbaik datang dengan trofi yang kami raih ini. Monaco adalah juara, ini senilai dengan empat gelar juara bagi Paris.”

Sementara itu wakil presiden Monaco, Vadim Vasilyev, menegaskan bahwa klub akan mempertahankan para pemain bintang mereka. Sebelumnya nama-nama seperti Kylian Mbappe, Bernardo Silva dan Thomas Lemar disebut menjadi incaran tim-tim elit Eropa.

“Monaco telah menanti selama 17 tahun untuk gelar ini,” ujar wakil presiden berusia 51 tahun itu kepada Canal +. “Ini adalah sesuatu hal yang luar biasa. Kerja yang bagus selalu terbayar.”

“Empat tahun yang lalu kami berada di Liga 2 [divisi 2 Liga Prancis]. Kami tidak menyangkan mampu sampai di sini dalam waktu yang singkat. Kami akan mempertahankan para pemain.”