APOEL vs Barcelona: Tuan Rumah Berharap Raih Poin

  • Pelatih APOEL Giorgios Donis menegaskan, timnya harus percaya bahwa mereka bisa mendapatkan hasil melawan pasukan Luis Enrique guna meningkatkan peluang mereka untuk mencapai Liga Europa. Manajer berusia 45 tahun itu mengatakan, pihaknya akan “bekerja seperti robot” jika mereka ingin mendapatkan hasil melawan Barcelona di laga Liga Champions, Rabu dinihari WIB. Klub Siprus itu saat ini berada di urutan terbawah […]

Pelatih APOEL Giorgios Donis menegaskan, timnya harus percaya bahwa mereka bisa mendapatkan hasil melawan pasukan Luis Enrique guna meningkatkan peluang mereka untuk mencapai Liga Europa.

Manajer berusia 45 tahun itu mengatakan, pihaknya akan “bekerja seperti robot” jika mereka ingin mendapatkan hasil melawan Barcelona di laga Liga Champions, Rabu dinihari WIB.

Klub Siprus itu saat ini berada di urutan terbawah Grup F dengan hanya satu poin dan menargetkan lolos kualifikasi ke Liga Europa dengan finish di tempat ketiga.

APOEL kalah 1-0 di Camp Nou, namun mereka berhasil membuat frustrasi pasukan Barca dan Donis menegaskan, pihaknya bertekad untuk mengambil sesuatu dari pertandingan Rabu dinihari WIB nanti.

“Kami ingin mengambil sesuatu dari Barcelona, bahkan jika itu mungkin terdengar terlalu ambisius,” katanya.

“Kami tahu betapa sulitnya mereka. Kami bermain baik di pertandingan pertama, tapi setiap pertandingan pada tingkat ini berbeda. Besok akan menjadi ujian tekad kita.”

“Filosofi dari Barcelona, kandang atau tandang, adalah sama. Kami perlu menyesuaikan rencana permainan kami dengan itu dan bekerja seperti robot.”

“Saya percaya pada pemain saya dan tim saya. Kami berada di kandang dan kami harus menunjukkan kekuatan kami dan berjuang sampai menit akhir. Banyak yang harus kami kerjakan.”

Donis percaya timnya telah bermain baik di Liga Champions sejauh ini, tapi sekarang harus berhasil mengubah pertunjukan positif mereka menjadi poin jika mereka ingin menyingkirkan Ajax, yang akan mereka jumpai di laga terakhir, untuk perebutan tempat ketiga Grup F.

“Melawan tim papan atas di grup ini, kami telah bermain bagus. Mungkin kami tidak punya poin yang kami inginkan tapi itu selalu menjadi sulit bagi kami dan Ajax.”

“Kami hanya memikirkan pertandingan besok. Kami tidak bisa berpikir tentang Ajax di matchday keenam karena mereka bisa saja mengalahkan Paris [Saint-Germain], yang akan membuat pertandingan terakhir kami menjadi tidak berguna.”

Apoel sejauh ini sudah kalah tiga kali, tapi selalu dengan skor tipis 1-0, selain satu laga vs Ajax yang berakhir 1-1.