Arsenal Ada Hukuman Sendiri Untuk Fans Yang Lempari Bench Lawan

  • Arsenal telah mengkonfirmasi bahwa salah satu fans mereka ditangkap polisi karena diduga melempar benda-benda ke arah bangku cadangan Manchester United pada kekalahan 2-1 hari Sabtu kemarin di Stadion Emirates. Insiden ini terjadi tak lama setelah Kieran Gibbs membuka skor dengan sebuah gol bunuh diri di babak kedua, dan klub kini telah menjanjikan, sang pendukung tersebut menghadapi […]

Arsenal telah mengkonfirmasi bahwa salah satu fans mereka ditangkap polisi karena diduga melempar benda-benda ke arah bangku cadangan Manchester United pada kekalahan 2-1 hari Sabtu kemarin di Stadion Emirates.

Insiden ini terjadi tak lama setelah Kieran Gibbs membuka skor dengan sebuah gol bunuh diri di babak kedua, dan klub kini telah menjanjikan, sang pendukung tersebut menghadapi larangan masuk stadion seumur hidup jika terbukti bersalah.

Seorang juru bicara Arsenal mengatakan, “Seorang laki-laki ditangkap di stadion karena melemparkan sebuah benda ke arah bangku Manchester United setelah gol pertama Manchester United.”

“Akan ada kerjasama penuh antara Arsenal dan Polisi Metropolitan London. Kami tidak mentolerir perilaku anti-sosial. Jika terbukti bersalah, individu itu juga akan diskors oleh klub.”

Kekalahan itu memberi awal musim terburuk bagi The Gunners selama 32 tahun terakhir.