Arsene Wenger Ngamuk Dengar Aubameyang Dilarang Main

Arsene Wenger, manajer Arsenal.
Arsene Wenger, manajer Arsenal.

Gilabola.com – Arsene Wenger langsung mengamuk saat mendengar kabar jika Pierre-Emerick Aubameyang dilarang main di gelaran Liga Europa.

Sosok Arsene Wenger langsung mengecam aturan tega yang mencegah Pierre-Emerick Aubameyang bermain untuk Arsenal di Liga Europa musim ini. Meski kesal, namun ia tetap yakin jika Danny Welbeck bisa memainkan peran sebagai penyerang tengah di laga melawan Ostersunds.

Tak peduli sudah sukses membeli Pierre-Emerick Aubameyang dari Borussia Dortmund dengan harga 55 juta pounds di Januari, Arsene Wenger tetap saja takkan bisa memainkan dirinya di kompetisi Eropa. Hal itu karena tim lamanya turun kasta ke kompetisi yang sama setelah hanya bisa finish di posisi tiga fase grup Liga Champions.

Tak peduli walaupun sosok Henrikh Mkhitaryan bisa bermain karena Manchester United lolos ke fase knock-out, Arsene Wenger tetap murka dengan aturan yang menurutnya sangat tak adil.

“Saya tahulah bagaimana semua klub akan setuju jika aturan ini dihilangkan sekarang,” serang Arsene Wenger melalui Goal International. “Peraturan yang tidak masuk akal sama sekali bagi saya.”

Advertisement

Karena Alexandre Lacazette baru saja menjalani operasi lututnya, Danny Welbeck otomatis jadi satu-satunya opsi yang ada bagi Arsenal di lini depan. Pada saat ditanya awak media soal kemungkinan menurunkan sang pemain, Wenger menyatakan: “Di situlah saya masih senang untuk memainkannya. Hal ini juga akan menjadi kesempatan yang bagus sekali untuk dirinya.”

“Dia itu harus bisa sedikit menunggu saja untuk kembali ke tim, namun penantian tersebut bisa memberinya waktu juga untuk terus mengasah kebugaran fisiknya. Dia sudah terlihat lebih fit kok sekarang ini,” pungkasnya.