Arturo Vidal Pastikan Sudah Akur Dengan Joshua Kimmich

Arturo Vidal memastikan jika dirinya kini sudah akur dengan sosok Joshua Kimmich usai sempat bersitegang di final Piala Konfederasi 2017.

Arturo Vidal
Arturo Vidal

Berita Piala Konfederasi – Arturo Vidal memastikan jika dirinya kini sudah akur lagi dengan sosok Joshua Kimmich usai sempat bersitegang di final Piala Konfederasi 2017.

Arturo Vidal tak mau berlama-lama ribut. Ia telah memastikan jika dirinya kini sudah baikan lagi dengan sosok Joshua Kimmich usai sempat bersitegang di laga final Piala Konfederasi 2017. Dia menyatakan mereka bakal kembali bekerja sama membantu Bayern Munchen untuk menggilabola lagi.

Kedua pemain sempat terekam kamera tengah bersitegang saat membela negara masing-masing pada laga puncak Piala Konfederasi 2017 di Krestovsky Stadium, Senin (03/07/2017) dini hari WIB. Vidal dan Kimmich akhirnya dapat hadiah kartu kuning atas ulahnya. Vidal lantas bersedia mengomentari kejadian tersebut melalui Soccernet.

“Saya sendiri memang terganggu dengan ulahnya. Tapi ya kami kan rekan setim. Saya akan bertemu dengan dirinya dalam 20 hari,” ujar Vidal dengan pelan.

“Saya memang marah dibuatnya. Saya sangat tidak suka apa yang dia dan rekan-rekannya lakukan di laga tersebut. Mereka tengah memimpin dan malah membuang-buang waktu,” sambungnya lagi dengan sedikit sisa perasaan kesal.

Timnas Jerman sendiri akhir cerita bisa memenangkan Piala Konfederasi 2017 berkat gol tunggal Lars Stindl di menit ke-20. Inilah gelar pertama kubu Der Panzer di ajang bergengsi tersebut.

Masih kurang? Timnas Jerman juga sukses membawa pulang penghargaan individu, pemain terbaik yang diraih Julian Draxler dan top scorer yang diraih oleh Timo Werner. Kiper terbaik Piala Konfederasi 2017 kali ini jatuh pada penjaga gawang Chile, siapa lagi kalau bukan Claudio Bravo. Selamat yaa..

Sepakbola.cc