AS Monaco Tuntaskan Transfer Soualiho Meite

Pemain tengah Prancis Soualiho Meite telah menandatangani kontrak yang berdurasi lima tahun dengan juara Ligue 1, AS Monaco.

Soualiho Meite - AS Monaco
Soualiho Meite - AS Monaco

AS Monaco telah mempersiapkan potensi mereka untuk kehilangan Tiemoue Bakayoko dan Fabinho dengan mendatangkan gelandang Prancis, Souliho Meite

Pemain tengah Prancis Soualiho Meite telah menandatangani kontrak yang berdurasi lima tahun dengan juara Ligue 1 setelah tampil mengesankan di Zulte Waregem dalam 18 bulan terakhir.

Monaco terus mempersiapkan potensi untuk kehilangan Tiemoue Bakayoko dan Fabinho dengan mendatangkan Soualiho Meite dari Zulte Waregem dengan biaya yang tidak diungkapkan.

Gelandang bertahan Prancis, pemenang Piala Belgia musim lalu, telah menandatangani kontrak yang berdurasi lima tahun dengan juara Ligue 1 setelah lulus menjalani tes medis.

Transfer ini datang di tengah rumor bahwa Chelsea akan segera menutup kesepakatan untuk Bakayoko, sementara Fabinho telah dikaitkan dengan Atletico Madrid dan Manchester United.

“Merupakan suatu kehormatan untuk menandatangani kontrak untuk klub hebat ini,” kata Meite.

“Ada fasilitas kerja yang bagus di sini, saya mengikuti hasil tim iini tahun lalu. Tim memiliki solidaritas, teknik dan banyak kecepatan.”

“Pelatih, [Leonardo] Jardim, telah berhasil memberi tim ini identitas kolektif yang nyata. Saya tidak sabar untuk mulai berlatih, belajar dan berkembang sesuai perintahnya.”

“Saya akan melakukan yang terbaik untuk menunjukkan kepada manajemen klub bahwa mereka benar memberi saya kesempatan.”

Kedatangan Meite di Stade Louis II mengikuti beberapa nama yang telah didatangkan seperti Youri Tielemans, Jordy Gaspar dan Diego Benaglio, dengan Monaco memasukkan uang tunai yang mereka bawa dari penjualan Bernardo Silva ke Manchester City untuk digunakan dalam investasi lanjutan.

Pundi-pundi keuangan mereka akan jauh lebih banyak jika Bakayoko dan Fabinho benar-benar ikut hengkang, sementara Kylian Mbappe diperkirakan akan memecahkan rekor transfer dunia jika dia meninggalkan Monaco.

Sepakbola.cc