Astaga! Harga Balotelli Diobral Murah

Setidaknya ada dua klub di Inggris yang langsung bersiaga setelah tersiar kabar bahwa striker kontroversial Mario Balotelli akan dilepas oleh […]

Balotelli Milan

Setidaknya ada dua klub di Inggris yang langsung bersiaga setelah tersiar kabar bahwa striker kontroversial Mario Balotelli akan dilepas oleh AC Milan dengan harga obral. Mantan penyerang pada klub Manchester City itu sejak musim lalu sudah menarik minat Arsenal dan Liverpool, namun keduanya mundur teratur setelah menjumpai banderol harga Balotelli mencapai 30 juta pound (Rp 604,6 Milyar).

Kini dua klub itu yang masih menyatakan minat, terkejut setelah tersiar kabar AC Milan bersiap melepas pemain timnas Italia itu dengan harga hanya 14 juta pound (Rp 282,4 Milyar), kurang dari setengah harga terdahulu.

Balotelli meski disebut-sebut sangat berbakat, namun gagal untuk bersinar di ajang Piala Dunia 2014. manajemen klub mana pun sering dipusingkan dengan perilakunya yang tidak terkontrol dan memberi citra jelek di depan media serta gilabola. Salah satu contohnya adalah merokok, atau dalam insiden terakhir, berpose dengan senjata di depan kamera, dengan pesan bahwa senjata itu ditujukan kepada semua kaum pembencinya.

Koran Italia Tuttosport mengklaim klub Serie A itu kini sudah siap untuk menurunkan tuntutan mereka secara signifikan.

Brendan Rodgers, pelatih The Reds, diketahui tengah mengincar tambahan seorang penyerang lain setelah mendapatkan duit tambahan dari hasil penjualan Luis Suarez dengan harga 75 juta pound (Rp 1,51 Trilyun) ke Barcelona.

Manajer Liverpool adalah pengagum pemain berkulit hitam berusia 23 tahun itu.

Arsenal juga telah dikaitkan dengan Balotelli, dengan Arsene Wenger ingin menambah ketajaman lini depan musim panas ini.

Milan diyakini akan segera melepas Balotelli pada harga murah sehingga mereka dapat punya duit ekstra untuk mengambil Jackson Martinez atau Radamel Falcao.

Sepakbola.cc