Atletico Madrid vs FC Barcelona, Hasil Dan Skor Akhir, Copa del Rey 29/1/2015

Atletico Madrid vs FC Barcelona, Copa del Rey 29/1/2015. Skor akhir adalah 2-3 untuk Barcelona (Agregat 2-4). Secara umum pertandingan berlangsung agak gila! Terutama di babak kedua jelang akhir. Tercatat dua kartu merah (satu akumulasi kartu kuning) dan 10 kartu kuning keluar selama laga. Neymar memberikan dua gol bagi Barcelona, tapi ada banyak adegan aneh di […]

Berita Bola Liga Spanyol  - Atletico Madrid vs FC Barcelona, Hasil Dan Skor Akhir, Copa del Rey 29/1/2015

Atletico Madrid vs FC Barcelona, Copa del Rey 29/1/2015.

Skor akhir adalah 2-3 untuk Barcelona (Agregat 2-4).

Secara umum pertandingan berlangsung agak gila! Terutama di babak kedua jelang akhir. Tercatat dua kartu merah (satu akumulasi kartu kuning) dan 10 kartu kuning keluar selama laga.

Neymar memberikan dua gol bagi Barcelona, tapi ada banyak adegan aneh di Vicente Calderon ini.

Fernando Torres mencetak gol setelah 39 detik, Arda Turan melemparkan sepatunya pada hakim garis, Gabi diusir di ruangan ganti pada akhir babak pertama, Jordi Alba jatuh ke tanah gara-gara bendera hakim garis, dan Atletico main cuma dengan sembilan orang ketika Mario Suarez mencoba menendang Leo Messi.

Dua kartu merah diberikan untuk pemain Atletico, Gabi (menit 45) dan Mario Suarez (menit 84). Sejak menit 84 itu Atletico bermain hanya dengan 9 orang saja. Namun mulai menit 80-an Barcelona hanya memainkan bola di tengah saja dan tidak ingin melakukan serangan lagi, entah mengapa.

Laga juga diwarnai adegan aneh di menit 47 ketika Arda Turan melemparkan sepatunya ke hakim garis.

Kebanyakan pemain frustrasi terhadap wasit dan hakim garis dalam karir mereka, tetapi hanya sedikit melakukan apa yang Arda Turan lakukan saat melawan Barcelona. Pemain sayap Atletico itu melemparkan sepatunya pada hakim garis setelah dia dikibas bendera tanda pelanggaran terhadap dirinya selama bentrokan Copa Del Rey.

Dia akhirnya hanya mendapatkan kartu kuning untuk itu dan buru-buru ditarik keluar.

Gol-gol Atleti tercipta oleh Fernando Torres 1′, dan Raul Garcia (penalti) 30′, sementara Barcelona memimpin melalui gol-gol Neymar 9′, gol bunuh diri Miranda 38′, dan Neymar kembali di menit 41. Fans Chelsea perlu melihat video cepat 38 detik oleh Torres di menit pertama:

Ini adalah gol ketiga Torres setelah kembali ke pangkuan Atleti. Ketiga gol tercipta di bawah satu menit di tiap babak saat melawan Real Madrid, dan juga 38 detik saja saat melawan Barcelona.

Javier Mascherano yang salah. Pertama ia mencoba untuk memainkan bola diagonal tinggi dari pertahanan dan ketika bola kembali ke arahnya melalui sepatu Siqueira, Torres terlebih dahulu mencurinya, mengakali mantan rekan setimnya di Liverpool dan mengirim satu penyelesaian dingin di sisi kanan Marc-Andre ter Stegen.

Sebenarnya laga berawal dengan sempurna untuk Atletico Madrid, tapi tak butuh lama sebelum tiga penyerang Barcelona terus menerus melakukan serangan ke gawang Atleti. Messi mulai bergerak dengan melompat-lompat menghindari Mario Suarez di lini tengah dan melepaskan umpan ke Luis Suarez. Dia berbalik ke arah dalam dan dengan sisi luar kaki kanannya menemukan Neymar. Pemain asal Brasil mengambil satu sentuhan dan saat berikutnya meluncurkan tembakan melewati Jan Oblak.

Raul Garcia kena kartu kuning karena melakukan pelanggaran terhadap Jordi Alba dan full-back itu jatuh lagi pada menit ke-25, tapi kali ini gara-gara hakim garis. Bek mengejar bola lepas di luar lapangan dan ketika ia kembali, ia membuat pintu masuk di bawah lengan hakim garis yang tengah dibawa turun dengan bendera di tangan Jordi pun tergeletak di tanah.  

Berita Bola Liga Spanyol  - Atletico Madrid vs FC Barcelona, Hasil Dan Skor Akhir, Copa del Rey 29/1/2015

Belum lagi 30 menit dan sudah begitu banyak hal terjadi. Menit ke-30 itu Atleti memperoleh hadiah penalti yang sebenarnya sangat sangat meragukan. Boleh dibilang pelanggaran itu, jika memag patut disebut pelanggaran, terjadi tidak dalam kotak penalti, tapi wasit tetap menunjuk titik putih dan Raul Garcia membuat kedudukan menjadi 2-1.

Miranda memasukkan bola ke gawangnya sendiri saat berada di bawah tekanan dari Luis Suarez setelah Rakitic memberi satu umpan hasil sepak pojok Andres Iniesta. Dengan skor 2-2, tangan Jordi Alba menyentuh satu tembakan Antoine Greizmann di daerah penalti. Wasit seharusnya memberi penalti, tapi mengabaikannya. Alba segera berlari ke ujung lainnya, memberi passing ke Messi dan menyeberangkan ke Neymar untuk membuatnya 3-2 pada malam itu.

ATLETICO MADRID XI (4-3-3): Oblak; Juanfran, Miranda, Gimenez, Siqueira; Gabi, M Suarez, Raul Garcia; Arda, Griezmann, Torres

Cadangan: Moya, Gamez, Lucas, Saul, Cani, Jimenez, Mandzukic

BARCELONA XI (4-3-3): Stegen; Pique, Mascherano, Alba, Alves; Busquets, Iniesta, Rakitic; L Suarez, Messi, Neymar
Cadangan: Masip, Xavi, Pedro, Rafinha, Bartra, Adriano, Mathieu

Sepakbola.cc