Balotelli Kena Peringatan

  Berseragam AC Milan, entah kenapa performa Mario Balotelli cenderung menurun akhir-akhir ini. Sementara ia harus segera memperkuat Timnas Italia […]

Balotelli Kena Peringatan

 

Berseragam AC Milan, entah kenapa performa Mario Balotelli cenderung menurun akhir-akhir ini. Sementara ia harus segera memperkuat Timnas Italia jelang Piala Dunia 2014. Super Mario kini bahkan kena peringatan keras.

Ya, Pelatih Cesare Prandelli ikut memperingatkan striker AC Milan Mario Balotelli agar tidak membiarkan rasa frustasi memengaruhi permainannya bersama timnas Italia.

Balotelli memang beberapa kali disorot gara-gara performanya yang tidak memuaskan dengan seragam Milan musim ini. Namun, itu tak mencegahnya masuk skuad sementara Azzurri untuk Piala Dunia 2014 pilihan Prandelli.

“Mario mencetak 14 gol di liga. Saya rasa, itu sama sekali tidak mengecewakan. Dia dibutuhkan untuk skema serangan kami. Setiap kali kami menguasai bola, dia harus berada di barisan terdepan dan tak perlu sampai turun untuk menjemputnya,” papar Prandelli sesuai rilis La Gazzetta dello Sport.

“Meski bola tak kunjung datang kepadanya, dia tak boleh sampai merasa frustasi. Dia harus bersabar dan tetap fokus sambil menunggu setiap kesempatan,” imbuhnya lagi.

Prandelli akan segera mengumumkan skuad finalnya sebelum 2 Juni. Dari tujuh penyerang yang dipanggil untuk seleksi, nama Balotelli memang berpeluang akan dibawa terbang ke Brasil.

Sepakbola.cc