Bambang Pamungkas Ungkap Fokus Persija Jakarta Selanjutnya

Bambang Pamungkas, pemain Persija Jakarta.
Bambang Pamungkas, pemain Persija Jakarta.

Gilabola.com – Bambang Pamungkas telah mengungkapkan apa fokus Persija Jakarta selanjutnya usai mereka harus terima kekalahan lawan Johor Darul Ta’zim di Piala AFC.

Persija Jakarta memang akhirnya harus menyerah juga dengan jadwal padat yang harus mereka lakoni. Setelah harus bermain tiga kali dalam lima hari, klub Liga Presiden 2018 Macan Kemayoran itu akhirnya tumbang juga saat lawan JDT.

Dalam partai perdana Grup H Piala AFC 2018, Persija memang dicukur wakil Malaysia, Johor Darul Ta’zim. Bermain di Stadion Tan Sri Dato Haji Hassan Yunos, Johor Bahru, Malaysia, Rabu (14/2/2018), mereka kalah telak 0-3!

Bambang Pamungkas lantas dengan sportif telah mengakui kehebatan JDT dengan tetap menilai jika semua rekan-rekannya telah berjuang di atas lapangan. Usaha maksimal mereka patut untuk diapresiasi semua pihak.

“Pertandingan ini merupakan pertandingan yang sangat sulit. Meski sulit, namun kami telah berusaha dengan semaksimal mungkin. Sayangnya, itu tetap tidak cukup. JDT memang bermain dengan lebih baik,” ujar Bambang Pamungkas.

Advertisement

Dalam laga melawan JDT, Persija didukung penuh oleh Jakmania yang menemani Macan Kemayoran selama di Negeri Jiran. Jakmania yang berkekuatan ratusan orang dalam mendukung Persija di Malaysia dan mau tetap bersuara lantang meski kalah jumlah dengan suporter lawan.

“Ya, Jakmania adalah suporter yang sangat luar biasa dan dukungan mereka loyal. Mereka bahkan mendukung tim dengan naik kereta, naik bus, mobil bahkan pesawat ketika mereka mendukung kami.”

“Pada saat kami bermain di Solo, Jawa Tengah saat Piala Presiden, mereka bisa hadir sebanyak 20 ribu orang, padahal kami bermain tandang. Jadi jelas mereka memang luar biasa dan kami mengucapkan terima kasih atas dukungan mereka semua,” puji Bepe lagi.

Setelah laga tersebut, kubu Persija Jakarta harus kembali mengencangkan tali sepatu mereka. Bagaimana tidak, tim Macan Kemayoran bahkan sudah ditunggu kubu Bali United pada partai final Piala Presiden 2018 di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta, Sabtu (17/2/2018). Hal inilah yang jadi fokus terkini mereka.

“Sekarang adalah saatnya kita (Persija Jakarta) untuk fokus ke final Piala Presiden,” pungkasnya. Aoakah mereka akan menjadi juara musim ini?