Basel vs Real Madrid, Sang Juara Mungkin Tukar Beberapa Pemain

Untuk urusan penyisihan grup Liga Champions musim ini, segalanya berjalan baik-baik saja untuk Real Madrid. Anak asuh Carlo Ancelotti telah memenangkan empat pertandingan […]

Untuk urusan penyisihan grup Liga Champions musim ini, segalanya berjalan baik-baik saja untuk Real Madrid.

Anak asuh Carlo Ancelotti telah memenangkan empat pertandingan mereka sejauh ini, yang telah melihat mereka memastikan tempat mereka di babak 16 Besar sistem gugur turnamen dengan dua pertandingan tersisa.

Real Madrid akan menghadapi klub Swiss Basel di St Jakob-Park, Kamis dinihari WIB. Sementara laga ini hanya berpengaruh sedikit saja untuk sang juara bertahan, tim tuan rumah masih bisa berharap banyak.

Kemenangan 4-0 atas Ludogorets terakhir kali pada matchday keempat telah menempatkan tim Paulo Sousa tersebut di ututan kedua Grup B.

Kemenangan atas Madrid setidaknya akan menjamin mereka sebuah tempat di Liga Europa, dan laga tandang ke Liverpool kemungkinan besar bisa memastikan tempat mereka di babak 16 besar.

Dalam hal pemilihan tim, Ancelotti mungkin menukar beberapa pemain sehingga para pemain seperti Fabio Coentrao, Keylor Navas dan Sami Khedira boleh jadi akan masuk dalam daftar starter.

Tidak akan ada tempat untuk Luka Modric karena pemain asal Kroasia itu mengalami cedera lutut selama putaran terbaru dari pertandingan internasional, yang membuatnya absen sampai tahun depan.

Untuk Basel, pemain depan veteran Marco Streller akan absen karena keluhan sakit punggung.

Ketika kedua tim bertemu di awal kompetisi, Madrid menghabisi Basel 5-1 di Bernabeu dan mereka juga mencatat kemenangan 2-1 pada kunjungan terakhir mereka ke Basel pada tahun 1971.

Basel:

Hasil di Liga Champions: WLLWLW
Hasil di semua jenis kompetisi: DWWWWW

Kemungkinan Starting XI: Vaclik; Safari, Suchy, Schar, Xhaka; Gashi, Zuffi, Frei, El Nenny, Gonzalez; Embolo

Real Madrid:

Hasil di Liga Champions: WWWWWW
Hasil di semua jenis kompetisi: WWWWWW

Kemungkinan Starting XI: Navas; Ramoes, Pepe, Varane, Coentrao; Khedira, Kroos; Bale, Rodriguez, Ronaldo; Benzema

Sepakbola.cc