Bayern dan Dortmund Berebut Bek Sampdoria

Bayern Munich ikut meramaikan perburuan tanda tangan bek Sampdoria Milan Skriniar, pada bursa transfer Januari 2017 mendatang.

Milan Skriniar

Berita Bola Liga Jerman  - Bayern dan Dortmund Berebut Bek Sampdoria

Bayern Munich ikut meramaikan perburuan tanda tangan bek Sampdoria Milan Skriniar, pada bursa transfer Januari 2017 mendatang.

Pemain berusia 21 tahun itu telah menikmati awal yang cerah untuk karirnya di Stadio Luigi Ferraris, dan ia hanya membutuhkan 17 pertandingan di papan atas Italia untuk menarik minat tim-tim top Eropa.

Menurut laporan Il Secolo XIX, pemandu bakat Bayern Munich telah menyaksikan pesepakbola berbakat itu bermain saat Sampdoria menderita kekalahan 2-1 dari Lazio pada akhir pekan, dan The Bavarians akan terus memonitor kinerja bakat mudaIl Samp itu.

Klub Bundesliga menjadi peminat terbesar untuk Skriniar ini mengingat bahwa Borussia Dortmund, Schalke dan Eintracht Frankfurt tertarik juga untuk mendapatkan tanda tangannya.

Bek internasional Slovakia itu bergabung Sampdoria dari Zilina pada bulan Januari 2016 lalu dan telah mencatatkan 17 penampilan di Serie A untuk Blucerchiati.

Skriniar juga telah mulai dipercaya untuk memperkuat tim nasional Slowakia, dan telah menjadi starter dalam dua laga di kualifikasi Piala Dunia 2018 Rusia.

Sepakbola.cc