Bayern Munchen Gugat Media Jerman Soal Joshua Kimmich

Bayern Munchen akan menggugat media Jerman soal Joshua Kimmich. Hal ini sekaligus menjadi peringatan serius bagi media Jerman lainnya.

Joshua Kimmich

Berita Transfer Liga Jerman – Karl-Heinz Rummenigge, Selaku presiden Bayern Muenchen memberikan sanggahan terkait rumor yang menyebut bahwa Joshua Kimmich akan hengkang pada bursa transfer 2017 ini dan akan gugat media Jerman.

Rencananya, Rummenigge akan menggugat salah satu media Jerman, Stuttgart Zeitung yang telah menyebar luaskan rumor hengkangnya Kimmich.

Sebelumnya pada Selasa 15/05 lalu, Stuttgart Zeintung melansir kabar yang menyebut bila Kimmich merasakan frustasi dengan situasi yang Ia alami di Bayern Munchen saat ini, Dan diklaim akan segera hengkang pada jendela transfer 2017 ini.

Kimmich sendiri baru bergabung bersama Bayern Muenchen pada 2015 lalu setelah diboyong dari Vfb Stuttgart, Setelah datang ke Alianz Arena, Kimmich menjelma sebagai salah satu pemain inti Die Roten. 

Sebenarnya, Kimmich menempati posisi sebagai gelandang, Walau begitu, Dalam beperapa kesempatan Ia juga tampil sebagai bek tengah atau bek kanan.

Dalam besutan Carlo Ancelotti, Kimmich berhasil menorehkan sembilan gol dari 29 laga di semua kompetisi sepanjang musim 2016/17 ini bersama Bayern Munchen.

“Kabar tersebut (Kimmich hengkang dari Bayern) jelas tidak benar, Tidak ada unsur kebenaran dalam berita ini,” tegas Rummenigge pada laman situs resmi Bayern Munchen.

“Joshua memiliki kontrak bersama Bayern hingga 2020 dan jelas masih akan bermain untuk Bayern musim depan, Bayern akan segera mengambil langkah hukum terkait pemberitaan Stuttgarter Zientung.”

Sepakbola.cc