Begini Pergerakan Cristiano Ronaldo vs Eibar

  • Cristiano Ronaldo mencetak dua gol dan satu assist saat Real Madrid terus mencatatkan kemenangan demi kemenangan mereka dengan keunggulan 4-0 di laga tandang vs Eibar, Sabtu malam WIB. Pertandingan itu gambaran nyata dari pertarungan David v Goliath: tim dengan anggaran terendah di liga melawan yang tertinggi. Menurut Marco Ruiz dari AS, anggaran musiman Eibar sekitar € 15.600.000 hampir 34 […]

PSSI targetkan empat sampai enam pemain pemain bola asing yang akan di naturalisasi-kan demi mencapai target emas di SEA Games 2017 di Malaysia

Cristiano Ronaldo mencetak dua gol dan satu assist saat Real Madrid terus mencatatkan kemenangan demi kemenangan mereka dengan keunggulan 4-0 di laga tandang vs Eibar, Sabtu malam WIB.

Pertandingan itu gambaran nyata dari pertarungan David v Goliath: tim dengan anggaran terendah di liga melawan yang tertinggi.

Menurut Marco Ruiz dari AS, anggaran musiman Eibar sekitar € 15.600.000 hampir 34 kali lebih kecil dari Madrid (€ 530.000.000).

Dan itu adalah kualitas dalam starting XI Madrid, dan terutama dari Ronaldo yang terbukti menjadi perbedaan di antara kedua sisi itu.

Menurut FourFourTwo, Ronaldo menerima bola di hampir seluruh lebar lapangan, tapi terutama sekali di sisi kiri lapangan.

Berita Bola Liga Spanyol  - Begini Pergerakan Cristiano Ronaldo vs Eibar

Ronaldo menyelesaikan pekerjaannya dengan mencetak gol keduanya dari titik penalti di menit ke-83 setelah Raul Albentosa melakukan pelanggaran.

Dua gol tersebut menghiasi statistik catatan gol yang luar biasa dari Ronaldo dalam kampanye saat ini, seperti ditulis oleh Ben Hayward.

 

Ronaldo telah mencetak gol di setiap pertandingan Divisi Primera di mana ia ikut terlibat musim ini. Menurut data Sergio Gomez dari AS, ia sudah mendekati catatan tiga pencetak gol tertinggi sepanjang sejarah Madrid.

Ronaldo sekarang hanya butuh 13 gol lagi untuk menyamai 290 gol Santillana dengan jersey Madrid, dan hanya tersisa legenda Alfredo Di Stefano (307) dan Raul (323) untuk dikalahkan.