Beginilah Jadwal Turun Bermain Mario Balotelli

Mario Balotelli meski sudah resmi jadi milik Liverpool, tapi belum bisa tampil saat laga perdana The Reds vs Man City yang […]

balotelli

Mario Balotelli meski sudah resmi jadi milik Liverpool, tapi belum bisa tampil saat laga perdana The Reds vs Man City yang berakhir 3-1 di Etihad Stadium, Senin lalu.

Kabar terakhir, pemain asal Italia itu kini bisa tampil membuat debutnya untuk Liverpool di Tottenham pada hari Minggu, kata manager Brendan Rodgers.

Liverpool menyelesaikan rekrutmen Balotelli dari AC Milan senilai £ 16.000.000 pada hari Senin, namun tidak cukup awal bagi sang striker untuk melawan mantan klubnya, Manchester City.

Balotelli hanya berada di tribun penonton di Stadion Etihad untuk menonton Liverpool kalah 3-1, tetapi akan turun bermain di White Hart Lane.

“Di akhir pekan [dia akan siap bermain],” kata Rodgers di situs resmi Liverpool.

“Dia sudah menjalani pramusim dan dia bermain tiga pertandingan masing-masing 45 menit. Ia mungkin belum sampai pada kecepatan penuh, tapi dia tampak bugar.”

“Kami telah melakukan beberapa analisis pada dirinya. Tim medis dan ilmu olahraga telah bekerja bersama dia dan dia sudah dalam kondisi sangat, sangat baik.”

“Dia di bekerja dan dia akan tersedia untuk skuad untuk akhir pekan.”

Balotelli sendiri tampaknya sudah menyatu dengan rekan-rekan barunya, dengan Joe Allen mengklaim dia adalah orang yang sempurna untuk membantu Liverpool bangkit kembali dari kekalahan mereka vs sanga juara City.

“Mario adalah pemain dengan kualitas besar, dia memiliki keunggulan dalam soal spontanitas. Dia akan memberi kita ancaman besar,” kata Allen.

“Ini adalah tambahan yang bagus dan saya sangat bersemangat bekerja bersama dia.”

“Skuad kami memiliki keseimbangan besar sekarang, kekuatan secara mendalam dan pasti akan ada persaingan di tiap posisi.”

“Jelas kami kecewa dengan hasil di City tapi kita semua sangat antusias bergerak maju dan kami sedang mencari cara untuk bangkit kembali.”

Jordan Henderson juga gembira dengan prospek bermain bersama Balotelli.

“Semua orang melihat ke depan untuk bekerja sama dengan Mario. Dia sangat berbakat dan pemain besar. Semoga dia akan memberi kami kebangkitan besar,” kata Henderson.

Sepakbola.cc