Bellerin: Tidak Ada Tempat Bagi Saya Selain Arsenal

Hector Bellerin menegaskan dia tidak melihat dirinya bermain di tempat lain selain Arsenal. Bek kanan ini bergabung dengan Arsenal dari Barcelona pada 2011 dan sempat menjalani peminjaman singkat di Watford, hingga akhirnya ia telah membuktikan dirinya di tim utama Arsenal sejak musim 2014-15. Bellerin hanya melewatkan dua pertandingan Arsenal dan membantu The Gunners menduduki posisi […]

Hector Bellerin menegaskan dia tidak melihat dirinya bermain di tempat lain selain Arsenal.

Bek kanan ini bergabung dengan Arsenal dari Barcelona pada 2011 dan sempat menjalani peminjaman singkat di Watford, hingga akhirnya ia telah membuktikan dirinya di tim utama Arsenal sejak musim 2014-15.

Bellerin hanya melewatkan dua pertandingan Arsenal dan membantu The Gunners menduduki posisi runner up di klasemen akhir Liga Primer Ingggris. dan rumor kembali potensi untuk Barca telah meningkat saat mereka meningkatkan pencarian mereka untuk pengganti jangka panjang untuk Dani Alves.

Tapi Spanyol 21 tahun, yang pernah kembali ke Camp Nou saat Arsenal takhluk 3-1 di Liga Champions di babak 16 besar, merasa bahwa Inggris seperti rumahnya sendiri dan tidak terpikirkan olehnya untuk pindah.

“Saya mengatakan ini setiap tahun – bagi saya, rumah saya di Inggris,” kata Bellerin.

“Saya telah tinggal di Inggris selama bertahun-tahun, saya punya keluarga di sana. Saya tinggal dengan pacar saya. Saya sangat senang di sana, jadi saya tidak melihat diri saya di tempat lain selain Arsenal.”

“Bagi saya, Barca adalah tim di mana saya tumbuh sejak saya berumur delapan tahun.”

“Mimpi saya ketika saya masih bermain di Barca adalah dapat bermain di Camp Nou dan saya harus bermain di sana tapi dengan kemeja yang berbeda. Itu sesuatu yang sangat istimewa.”

Bellerin termasuk dalam 2015-16 Tim PFA Premier League of the Year, dan ia merasa bangga dengan penghargaan tersebut.

“Saya sangat senang karena itu adalah hadiah yang dipilih oleh pemain dan pelatih,” tambahnya.

“Mereka adalah orang-orang yang tahu banyak tentang sepak bola dan faktanya mereka telah memilih saya sebagai yang terbaik di bek kanan musim ini dan itu membuat saya sangat bangga.”

“Saya selalu mengatakan terima kasih kepada rekan-rekan, yang membuat semuanya lebih mudah.”

Sepakbola.cc