Berikut Cara Menjadi Suami Idaman!

9

  Seorang pria adalah kepala dalam keluarga. Setiap wanita pun mengidam-idamkan mempunyai suami yang baik dan bisa memimpin rumah tangga dengan baik. Berikut adalah enam cara menjadi suami yang baik. 1. Komunikatif Jadilah komunikatif terhadap keluarga anda. Menyempatkan diri atau menyediakan waktu untuk berbincang-bincang dengan keluarga anda.  2. Selalu Ada Selalu ada saat istri dan anak-anak […]

Berikut Cara Menjadi Suami Idaman! - berita Berita

 

Seorang pria adalah kepala dalam keluarga. Setiap wanita pun mengidam-idamkan mempunyai suami yang baik dan bisa memimpin rumah tangga dengan baik. Berikut adalah enam cara menjadi suami yang baik.

1. Komunikatif

Jadilah komunikatif terhadap keluarga anda. Menyempatkan diri atau menyediakan waktu untuk berbincang-bincang dengan keluarga anda. 

2. Selalu Ada

Selalu ada saat istri dan anak-anak anda membutuhkan anda. Dukungan anda akan menjadi hal terindah dan terbaik yang mereka miliki.

3. Menghormati Pasangan

Saling menghormati juga dapat mempererat ikatan cinta di antara anda dan pasangan.

4. Jujur

Bersikap jujur pada pasangan bukan hal yang mudah. Bagilah keluh-kesah anda dengan pasangan dan minta dia untuk memberi masukan atas masalah anda.

5. Romantis

Tidak semua pria bisa bersikap romantis kepada pasangan. Namun, pria harus mulai mencoba melakukannya karena ini bisa membuat hubungan menjadi lebih hidup.

6. Tanggung Jawab

Suami yang bertanggung jawab adalah kepala keluarga terbaik dalam sebuah pernikahan. Tanggung jawab yang anda emban tidak hanya sebatas moral, tetapi juga finansial.