Berikut Ini Cara Pindahkan Semua Kontak ke BBM Android atau iOS!

4

  BBM untuk Android atau iOS sudah berhasil dirilis. Tidak sedikit orang dari berbagai negara yang sudah mengunduh aplikasi ini dari App Store. Jika anda ingin memindahkan semua kontak dari BBM yang ada ke BBM yang baru di Android atau iOS, maka langkah yang harus dilakukan adalah: 1. Anda bisa memindahkan semua kontak ke BBM […]

Berikut Ini Cara Pindahkan Semua Kontak ke BBM Android atau iOS! - berita Berita

 

BBM untuk Android atau iOS sudah berhasil dirilis. Tidak sedikit orang dari berbagai negara yang sudah mengunduh aplikasi ini dari App Store.

Jika anda ingin memindahkan semua kontak dari BBM yang ada ke BBM yang baru di Android atau iOS, maka langkah yang harus dilakukan adalah:

1. Anda bisa memindahkan semua kontak ke BBM yang baru di iOS/Android jika anda sudah memiliki Blackberry ID di ponsel Blackberry anda.

2. Cara mengetahui Blackberry ID anda, masuk ke menu SET UP di Blackberry anda, lihat di menu Blackberry ID. Blackberry ID terdiri dari username dan password. Username berupa alamat email anda.

3. Setelah anda mengunduh aplikasinya di iOS/Android, anda akan diminta memasukkan username dan password untuk Blackberry ID anda.

Yang perlu diperhatikan adalah jika anda memutuskan untuk menggunakan BBM di iOS/Android, BBM yang ada di ponsel Blackberry anda akan dihapus.

Namun, jika anda tidak ingin memindahkan semua kontak, maka yang perlu anda lakukan adalah:

1. Anda bisa membuat Blackberry ID yang baru di Android atau iOS

2. Blackberry ID bisa dibuat dengan membuka aplikasi BBM, lihat ada menu Create Blackberry ID

3. Untuk membuat Blackberry ID dibutuhkan email yang aktif, pastikan anda bisa akses email.

4. Dengan menggunakan Blackberry ID yang baru, kontak anda di BBM yang ada di ponsel Blackberry tidak bisa dipindahkan secara otomatis. Anda harus meng-invite teman anda satu per satu.