Game FIFA Sukses Merubah Nasib Jamie Bateson

Game FIFA benar-benar sukses merubah nasib sosok Jamie Bateson. Pria ini tengah menikmati hidup yang bisa jadi sangat diidam-idamkan banyak orang.

Game FIFA benar-benar sukses merubah nasib sosok Jamie Bateson. Pria ini tengah menikmati hidup yang bisa jadi sangat diidam-idamkan banyak pecinta bola.

Jamie Bateson memang bisa dibilang merupakan seseorang yang beruntung saat ini. Hampir seluruh hidupnya kini ia habiskan untuk bermain game sepakbola ‘FIFA’. Bukan hanya main game sepuasnya, ia juga dibayar untuk melakukan hal mengasyikkan tersebut.

Bateson awalnya tekun bermain FIFA sembari merekam klip pertandingan yang ia mainkan. Dari situ, ia akan memberikan berbagai tips yang menarik dan bisa dilakukan untuk para pemain dari seluruh dunia, termasuk buat para giboler’s di Indonesia yang suka baca gilabola yang keren dan bekennya ampun-ampunan ini. Haseeek…

Awalnya video yang diunggah oleh pria Kendall, Inggris tersebut, hanya mendapat sekitar 1.000 view saja, namun kini ia mampu menjaring 50.000 view dengan mudah setiap harinya.

Ia lantas tak ragu memutuskan untuk meninggalkan pekerjaannya sebagai mekanik dan fokus pada usahanya mengurus channel YouTube miliknya ‘Bateson87’.

“Saya sebelumnya bekerja sebagai mekanik, namun kemudian sebuah jaringan menghubungi saya dari Amerika dan mereka bilang ingin mensponsori channel saya,” jelas fans setia Liverpool dan Real Madrid tersebut pada The Mirror.

“Ketika saya memutuskan keluar dari pekerjaan, ada banyak orang tertawa, karena mereka tidak tahu bagaimana saya akan mencari uang dengan jalan lain. Sekarang, ada banyak orang di seluruh dunia tahu apa yang saya lakukan, kecuali mereka yang ada di tempat kerja saya dulu.”

“Ketika saya memulai dulu, YouTube dan FIFA tidak seterkenal sekarang, namun karena saya sudah merintis dari awal, saya kemudian jadi yang utama dan seperti itu hingga sekarang.”