Dan Ini Dia Tim Terkotor Di Liga Inggris

11

Liga Inggris musim 2014/2015 nyaris usai, selain ada calon pemenang ternyata sudah ada pemenang predikat tim terkotor yang diraih oleh tim yang satu ini. Tima manakah itu?

Berita  - Dan Ini Dia Tim Terkotor Di Liga Inggris

Liga Inggris musim 2014/2015 nyaris usai, selain ada calon pemenang ternyata sudah ada pemenang predikat tim terkotor yang diraih oleh tim yang satu ini. Tima manakah itu? Simak terus …

Kancah Liga Inggris hanya menyisakan beberapa lagi, belum ada kepastian resmi siapa pemenangnya hingga laga antara Chelsea vs Crystal Palace berakhir malam ini. Namun sudah pasti ada jawara baru yang diraih pekan ini, yaitu predikat juara sebagai tim terkotor alias paling banyak melakukan pelanggaran. Dan tim itu adalah sang calon tim degradasi, Newcastle United!

Newcastle United kini sedang barada di ujung tanduk karena berada dalam jurang degradasi usai kalah dari Leicester City di King Power Stadium. Usai kekalahan ini, Newcastle telah mendahului gelar juara Chelsea dengan resmi menyandang status sebagai tim terkotor di ajang Liga Inggris Premier League musim ini.

Predikat ini merak raih ‘berkat’ dua kartu merah yang dihadiahkan kepada pemain Newcastle dalam kekalahan 0-3 melawan Leicester City malam tadi.

Dua pemain yang mengantarkan gelar ini bagi Newcastle adalah Mike Williamson dan Daryl Janmaat. Yang pertama saat Williamson menerima kartu merah usai tekelnya yang terlambat (atau sengaja?) kepada Jamie Vardy.  Sedangkan Janmaat menerima kartu merah pada menit akhir, sepertinya ia  frustasi dengan penampilan timnya.

Kekalahan ata Leicester ini menjadi kekalahan kedelapan secara berturut-turut yang dialami Newcastle United di kancah Liga Inggris.

Kedua kartu merah tadi malam juga adalah kartu merah ke-12 dan ke-13 di musim ini. Well, selamat bagi Newcastle United 😛