Legenda Roma Bersiap Pensiun

  • Berita Bola Terkini — Gara-gara cederanya tak kunjung sembuh, legenda AS Roma yang kini berusia 39 tahun berencana pensiun di akhir musim. Bukan berasal dari dirinya tapi dari mulut istrinya.

Berita Bola Terkini — Gara-gara cederanya tak kunjung sembuh, legenda AS Roma yang kini berusia 39 tahun berencana pensiun di akhir musim. Bukan berasal dari dirinya tapi dari mulut istrinya.

Istri Francesco Totti telah mengisyaratkan bahwa legenda Roma itu mungkin akan bersiap untuk menggantung sepatunya setelah cedera terbaru memaksanya istirahat selama tiga bulan terakhir.

Pemain tim nasional Italia Totti telah menghabiskan tidak bisa bermain sepak bola selama tiga bulan terakhir akibat cedera paha, dan ia telah menunda rencananya untuk kembali ke lapangan permainan.

Ia sebenarnya diharapkan akan kembali untuk pertandingan Serie A malam ini melawan Chievo Verona, namun pelatih Roma Rudi Garcia menegaskan bahwa hal itu tidak akan terjadi karena ia masih belum siap.

Istri Totti, selebritis TV populer bernama Ilary Blasi, dilaporkan mengatakan kepada majalah berita Italia Oggi yang Totti sedang mempertimbangkan untuk menetapkan tanggal pensiun.

“Waktunya telah tiba. Francesco akan berusia 40 tahun depan,” katanya. “Dia telah menikmati semua ini begitu banyak sehingga saya benar-benar berpikir bahwa sekarang ia menginginkan sesuatu yang lain. Tapi dia pasti akan tetap terlibat dalam dunia sepak bola.”

Pemenang Piala Dunia Totti melakukan debut untuk Roma pada tahun 1992 dan dengan setia tidak pernah pindah klub setelah masuk ke skuad utama melalui jajaran tim junior Roma.

Sang pemain berusia 39 tahun itu telah mencetak 300 gol dalam 746 pertandingan kompetitif untuk raksasa Serie A tersebut.