Kabar Sedih, LVG Akui Berat Peluang Man United Lolos Champions

  • Ini untuk pertama kalinya Louis Van Gaal melontarkan pernyataan pesimistik perihal peluang Manchester United lolos ke Liga Champions musim depan. Bos Manchester United itu mengakui bahwa ia mungkin tidak mampu membawa timnya musim ini lolos ke Liga Champions. The Red Devils telah memiliki awal musim yang bergolak tetapi telah cukup stabil akhir-akhir ini, memenangkan empat pertandingan terakhir mereka […]

Berita Bola Liga Inggris  - Kabar Sedih, LVG Akui Berat Peluang Man United Lolos Champions

Ini untuk pertama kalinya Louis Van Gaal melontarkan pernyataan pesimistik perihal peluang Manchester United lolos ke Liga Champions musim depan.

Bos Manchester United itu mengakui bahwa ia mungkin tidak mampu membawa timnya musim ini lolos ke Liga Champions.

The Red Devils telah memiliki awal musim yang bergolak tetapi telah cukup stabil akhir-akhir ini, memenangkan empat pertandingan terakhir mereka guna mendorong mereka ke tempat keempat di Liga Premier.

Van Gaal bisa membawa kembali timnya ke kompetisi klub terbesar di Eropa itu jika mereka dapat mengambil hasil 3 poin melawan Southampton Selasa besok, karena Arsenal, Liverpool dan Tottenham, semuanya membuang-buang poin di akhir pekan kemarin.

Kemenangan West Ham atas Swansea mengangkat mereka sementara unggul di atas Manchester United.

Berita Bola Liga Inggris  - Kabar Sedih, LVG Akui Berat Peluang Man United Lolos Champions

Meskipun semua kondisi tampaknya mendukung Van Gaal justru pesimistis perihal peluang mereka finish di empat besar. “Tidak, saya saat ini tidak berharap untuk lolos ke Liga Champions karena posisi pada akhir musimlah yang penting,” katanya.

“Sekarang (posisi di klasemen) tidak masuk hitungan. Kami akan lakukan dengan cara yang benar, meskipun ada beberapa cedera. Dan saya pikir yang terpenting adalah bahwa para pemain mau mengikuti filosofi, itulah sebabnya meskipun ada banyak perubahan kami bisa terus melakukannya dengan cara yang benar. ”

Pendapat Manajer Manchester United itu bertentangan dengan wakilketua eksekutif Ed Woodward, yang pada awal musim ini mengakui bahwa target mereka adalah finis di posisi ketiga.

“Kami mengasumsikan posisi ketiga dalam anggaran kami,” katanya ketika ditanya tentang harapan The Reds untuk musim ini ketika ditanyai pada bulan September.

Jika Van Gaal tidak dapat mengirimkan itu maka kemungkinan untuk menyebabkan beberapa gesekan di koridor kekuasaan di Old Trafford.

“Saya tahu sebelumnya bahwa kami akan memiliki sebagian besar tengah minggu tanpa aktivitas karena tidak berada di Liga Champions,” jelasnya. “Tapi ini adalah tantangan bagi saya dan mengapa saya di sini. Saya punya pilihan. Saya bisa saja memilih empat klub lainnya.”

“Saya tahu bahwa ini adalah tantangan besar. Tentu saja hal ini tidak begitu mudah, tapi saya menerimanya.”