Semifinal Liga Champions 2015: Data Dan Fakta Dalam Infografik

  • Liga Champions 2015 telah memasuki babak semifinal. Berikut adalah data, fakta dan peta kekuatan dari Juventus, Barcelona, Real Madrid dan Bayern Munchen.

Arsenal tampaknya sulit membendung kepindahan Mesut Ozil ke Inter Milan pada musim transfer musim dingin Januari mendatang.

Berita Bola Liga Champions  - Semifinal Liga Champions 2015: Data Dan Fakta Dalam Infografik

Liga Champions 2015 telah memasuki babak semifinal. Berikut adalah data, fakta dan peta kekuatan dari Juventus, Barcelona, Real Madrid dan Bayern Munchen.

Semifinal Liga Champions 2015 tampaknya sangat menjanjikan tahun ini. Kita akan melihat beberapa laga bola yang luar biasa pastinya! Pasangan pertama adalah Barcelona melawan Bayern Munchen – kita dapat mengatakan bahwa game antara dua tim ini adalah “Final sebelum Final” dan ketika Anda melihat pada pertemuan sebelumnya, kita akan melihat banyak gol, mudah-mudahan kini dari kedua sisi. Yang lain pasangan, Real Madrid melawan Juventus, juga bisa menjadi sangat menarik, terutama jika wakil Italia ini berhasil mengejutkan raksasa Spanyol.

Berikut lima fakta menarik Semifinal Liga Champions:

  1. Jika kedua Real Madrid dan Barcelona maju ke final, ini akan menjadi “El Clasico” pertama kalinya di final Liga Champions. Selanjutnya, salah satu tim yang maju ke final akan bermain melawan satu sama lain di final untuk pertama kalinya!
  2. Kedua Guardiola dan Ancelotti akan menghadapi klub lama mereka di semi-final. Ancelotti bertanggung jawab atas tim Juventus di antara tahun 1999 dan 2001. Sedangkan Guardiola disebut sebagai pencipta Barcelona Modern.
  3. Perang Keluarga – Thiago Alcantara, yang ditransfer dari Barca ke Bayern akan bermain melawan saudaranya, Rafinha.
  4. Kekalahan Barcelona saat melawan Bayern (Bayern menang 4: 0) adalah kekalahan terbesar mereka di Liga Champions. Hal yang menarik adalah bahwa Bayern kalah dalam pertandingan melawan Barcelona 4: 0, yang juga kekalahan terbesar mereka di Liga Champions.
  5. Sejak tahun 1987, Real Madrid tidak pernah memenangkan pertandingan dua leg melawan tim Italia, meskipun mereka mengambil empat poin dari Juventus tahun lalu dan mengalahkan mereka di final pada tahun 1998 dengan gol penentu yang dicetak oleh Predrag Mijatovic.

Tim mana yang akan berada di final di Berlin? Nah, tim kreatif dari Guaranteetickets.com telah sekali lagi menciptakan infografik tentang pertandingan semifinal yang akan datang, Bagaimana menurut anda?

 

Berita Bola Liga Champions  - Semifinal Liga Champions 2015: Data Dan Fakta Dalam Infografik