BlackBerry Incar Nokia

9

Kini dikabarkan bahwa Blackberry telah banyak peningkatan. Pangsa pasar Blackberry telah berhasil ditingkatkan dari 18 persen ke 23 persen. Sedangkan Samsung masih bertahan di angka 18 persen sejak tahun lalu, seperti dilansir dari CrackBerry. Ternyata bukan Blackberry yang berdiri dipuncak pasar Afrika Selatan, tetapi ada Nokia dengan perolehan 44 persen. Namun dari perhitungan World Wide Worx, Nokia mengalami penurunan […]

BlackBerry Incar Nokia - berita Berita Kini dikabarkan bahwa Blackberry telah banyak peningkatan. Pangsa pasar Blackberry telah berhasil ditingkatkan dari 18 persen ke 23 persen. Sedangkan Samsung masih bertahan di angka 18 persen sejak tahun lalu, seperti dilansir dari CrackBerry.

Ternyata bukan Blackberry yang berdiri dipuncak pasar Afrika Selatan, tetapi ada Nokia dengan perolehan 44 persen. Namun dari perhitungan World Wide Worx, Nokia mengalami penurunan pangsa pasar dari 50 persen di tahun lalu, ke 44 persen di tahun sekarang. Jadi Blackberry punya kesempatan meraih posisi Nokia sebagai penguasa di Afrika Selatan.

Blackberry telah berhasil mengatasi Samsung. Tak menutup kemungkinan untuk menggeser Nokia.