Carlo Ancelotti Minta Tim Medis Madrid Diganti

10

Kompetensi tim medis Real Madrid yang dipimpin Dr. Jesus Olmo banyak dipertanyakan menyusul badai cedera yang menimpa sederet pemain kunci El Real.

Berita  - Carlo Ancelotti Minta Tim Medis Madrid Diganti

Kompetensi tim medis Real Madrid yang dipimpin Dr. Jesus Olmo banyak dipertanyakan menyusul badai cedera yang menimpa sederet pemain kunci El Real.

Oleh media-media lokal Spanyol, tim medis Los Blancos dinilai bertanggungjawab atas kerapnya para pemain klub itu dilanda cedera. Tim medis dianggap tidak memiliki program jelas yang bisa mencegah pemain terkena cedera sejak dini.

Saat ini, tercatat ada enam pemain, yakni Luka Modric, James Rodriguez, Sami Khedira, Pepe, Sergio Ramos, dan Fabio Coentrao yang harus masuk ruang perawatan lantaran mengalami cedera.

Berdasarkan berita yang dilansir As, setidaknya ada 10 pemain yang bergantian menjalani perawatan cedera di musim ini, yakni Ramos, Modric, Pepe, Coentrao, James, Gareth Bale, Khedira, Dani Carvajal, Alvaro Arbeloa, dan Illarra.

Pelatih Carlo Ancelotti bukannya tidak tahu mengenai persoalan tim medis ini. Dia bahkan sudah mengajukan kepada manajemen klub agar tim medis pimpinan Dr. Jesus Olmo digantikan oleh Dr. Pedro Chueca.

Chuecha adalah fisioterapis ternama sekaligus eks ketua tim medis Madrid periode 1994-2014. Ia telah berpengalaman menangani cedera pemain Madrid, mulai dari Fernando Hierro, Raul Gonzalez, hingga Cristiano Ronaldo.

Sayang permintaan Ancelotti itu ditolak oleh CEO klub, Jose Angel Sanchez. Tidak diketahui apa alasan manajemen menolak Dr. Pedro Chueca yang sudah diakui kehebatanya.