Carlos Tevez Buta Soal Masa Depannya di Liga Super China

Striker asal Argentina Carlos Tevez mengakui bahwa dirinya tidak tahu apa yang akan dilakukan di akhir musim Liga Super China.

Carlos Tevez

Berita Bola – Carlos Tevez kembali dikaitkan untuk bergabung lagi Boca Juniors setelah kontraknya di China berakhir. Namun si pemain mengungkapkan dirinya belum di klub masa dia akan berlabuh berikutnya.

Striker asal Argentina itu pindah ke Shanghai Shenhua dari Boca Juniors pada bulan Desember 2016 lalu. Dia menjadi pemain bayaran tertinggi di dunia dengan gaji yang dilaporkan sebesar 41 juta dolar AS per tahun.

Meskipun spekulasi bahwa ia meninggalkan Boca dalam kondisi buruk, Tevez terbuka untuk kembali ke bekas klubnya itu untuk ketiga kalinya. Dia mengaku meninggalkan Boca akhir tahun lalu karena didorong oleh alasan keuangan dan bukan dampak buruk apapun.

“Saya pergi untuk tidak menyakiti Boca,” kata pemain berusia 33 tahun itu kepada TyC Sports. “Jujur saja, saya tidak tahu apa yang akan saya lakukan di akhir tahun ini.”

“Jika saya tidak lapar akan gelar, sangat sulit bertahan di klub. Saya harus menemukan diri saya untuk kembali, saya tahu saya memberikan segalanya.”

“Ketika saya pergi, kesunyian saya lebih mengganggu wartawan daripada orang-orang lain. Pers ingin saya mengucapkan selamat tinggal dengan sebuah catatan, itu sulit, bagi saya itu tidak mudah, penggemar Boca selalu ingin bertemu dengan saya dengan kemeja itu.”

“Pertama – ketika tawaran menggiurkan datang dari China – saya bilang tidak, saya memiliki Boca di kepala saya. Keputusan terakhir ada di pertandingan terakhir, dengan Vane. Saya tidak ingin menyakiti klub. Flor, putri sulung saya pergi ke ruang ganti meminta saya untuk tidak pergi. Mudah saja tinggal, para penggemar mencintaiku, tapi saya melakukan hal yang sulit.”

Tevez mengungkapkan bahwa dia berbicara kepada pemilik Boca Daniel Angelici setiap minggu, dan sebenarnya Angelici yang memberinya nasihat untuk pindah ke China untuk merawat keluarganya.

“Dia selalu menasehati saya sebagai anak laki-laki dan saya berbicara satu atau dua kali seminggu bersamanya,” kata mantan penyerang Manchester United tersebut.

“Saya bersyukur, sayangnya untuk dia, dia harus menasihati saya sebagai teman dan menyuruh saya untuk memikirkan keluarga.”

Sejak pindah ke China, Tevez hanya mencetak satu gol dalam enam pertandingan liga, dengan Shanghai Shenhua saat ini duduk hanya empat poin di atas zona degradasi di posisi 12.

Sepakbola.cc