Catat Rekor Hat-trick, Ronaldo Juga Catat Diving Aneh

Rupanya selain mencetak rekor Hat-trick terbanyak, sang mega bintang Real Madrid, Cristiano Ronaldo juga mencatatkan diving aneh dalam laga melawan Celta Vigo tersebut.

Berita Liga Spanyol  - Catat Rekor Hat-trick, Ronaldo Juga Catat Diving Aneh

Rupanya selain mencetak rekor Hat-trick terbanyak, sang mega bintang Real Madrid, Cristiano Ronaldo juga mencatatkan diving aneh dalam laga melawan Celta Vigo tersebut.

Real Madrid berhasil menggulung Celta Vigo dengan tiga gol yang dicetak oleh Cristiano Ronaldo dalam laga tersebut. Real Madrid mengakhiri laga dengan skor akhir 3-0 dalam laga pertandingan pekan ke 14 Liga Spanyol semalam sekaligus mencatatkan nama Cristiano Ronaldo dengan rekor hat-trick terbarunya.

Namun sebuah tindakan yang seharusnya tak perlu dilakukan mencoreng prestasi yang telah ditorehkan oleh Ronaldo. Sang mega bintang Real Madrid melakukan diving yang … hmm membuat pendukungnya sendiri terdiam semalam. Pasalnya aksi diving Ronaldo terang-terangan tampak dibuat-buat.

Dalam mome tersebut, Jonny Castro sang pemain bertahan Celta Vigo tampak berusaha mengejar Ronaldo yang bersiap menyambut bola yang dikirim ke depan gawang Celta Vigo. Meski Jonny sempat menyentuh lengan Ronaldo, tapi seperti tampak pada tayangan di bawah ini, itu tak akan membuat Ronaldo terjatuh.

Saat semua mengira Ronaldo akan ‘tebang’ dengan gaya overhead heading bak Robin van Persie di ajang Pia Dunia, sekonyong-konyong Ronaldo menjatuhkan diri di dalam kotak penalti dan berharap mendapatkan penalti untuk ‘pelanggaran’ yang dianggapnya dilakukan ole Jonny tersebut. Alhasil, gol pertama Ronaldo dicatatkan melalui titik penalti dan mengawali rekor hat -trick nya dalam laga ini.

Berikut aksi diving Ronaldo dalam laga melawan Celta Vigo: