Cavani: Saya Bahagia di PSG

  • Penyerang Paris Saint-Germain, Edinson Cavani, menegaskan bahwa dia bahagia di juara Prancis tersebut di tengah rumor kemungkinannya hengkang dari klub ibu kota Prancis itu. Cavani menutup musim ini dengan sebuah gol ketika membawa PSG menang 4-2 melawan Marseille di final Coupe de France Sabtu (21/5). Pemain internasional Uruguay berusia 29 tahun itu selama ini berada […]

Penyerang Paris Saint-Germain, Edinson Cavani, menegaskan bahwa dia bahagia di juara Prancis tersebut di tengah rumor kemungkinannya hengkang dari klub ibu kota Prancis itu.

Cavani menutup musim ini dengan sebuah gol ketika membawa PSG menang 4-2 melawan Marseille di final Coupe de France Sabtu (21/5).

Pemain internasional Uruguay berusia 29 tahun itu selama ini berada di bawah bayang-bayang Zlatan Ibrahimovic selama bemain di PSG. Bahkan ia harus merelakan posisinya agak melebar demi memberi tempat bagi Ibra sebagai ujung tombak PSG. Cavani pun telah dikaitk-kaitan dengan rumor bahwa ia ingin kembali ke Italia dan bergabung dengan juara Italia Juventus.

Tapi ketika dintanya perihal di mana ia akan bermain di 2016-17, Cavani menegaskan: “Saya sangat bahagia (di sini).

“Saya memiliki kontrak di Paris aku terus berada di sini.”

Ketika ditanya apakah kepergian Ibrahimovic dari PSG akan memberikannya peluang untuk mengambil alih posisi ujung tombak bagi klub di ibukota Perancis, Cavani angkat bicara, “Ini adalah pendapat jurnalistik Anda.”

“Saya seorang pemain sepak bola dan saya mencoba untuk melakukan yang terbaik untuk membantu tim.”

Cavani berhasil mencetak 19 gol di Ligue 1 musim ini, dan total telah menggemas 25 gol di semua kompetisi sekaligus membantu PSG mengklaim treble winners domestik dua musim berturut-turut.