Raphael Varane Absen Bela Real Madrid vs Atletico Madrid

  • Lini pertahanan Real Madrid terancam pincang usai bek andalan Raphael Varane kemungkinan besar absen di final Liga Champions.

Lini pertahanan Real Madrid terancam pincang usai bek andalan Raphael Varane kemungkinan besar absen di final Liga Champions.

Pemain berusia 23 tahun tersebut mengalami masalah di otot kakinya saat mengikuti latihan bersama rekan-rekannya dan terancam hanya akan menjadi penonton di Milan, kota terselenggaranya final, menyaksikan timnya berjibaku menghadapi Atletico Madrid, rival sekota Los Blancos yang musim lalu sanggup mereka kalahkan, juga di final Champions.

Kekhawatiran juga menimpa tim nasional Perancis karena keberadaan Varane jelas dibutuhkan di lini belakang di ajang Euro 2016 dalam waktu dekat ini.

Belum jelas berapa lama defender tangguh tersebut bakal absen, namun yang pasti, seperti dilansir laman resmi Real Madrid, ia akan menjalani tes medis lebih lanjut agar bisa diketahui durasi cedera yang dialami.

“Setelah menjalani tes awal, hasil diagnosa menyebutkan jika Varane mengalami masalah pada otot kirinya. Proses penyembuhan akan dilakukan dalam waktu dekat guna pastikan seberapa parah cedera yang dialami serta lama cedera.” tulis sebuah statement.

Varane telah lakoni 33 laga bersama Real Madrid musim 2015-2016.