Chelsea Akan Berhadapan Dengan Tottenham Di Final Piala Liga

Gol ganda Che Adam seolah-olah akan memaksa perpanjangan waktu di Bramall Lane sebelum Dane memukul dengan dua menit tersisa untuk membawa pasukan […]

Chelsea Akan Berhadapan Dengan Tottenham Di Final Piala Liga

Gol ganda Che Adam seolah-olah akan memaksa perpanjangan waktu di Bramall Lane sebelum Dane memukul dengan dua menit tersisa untuk membawa pasukan Mauricio Pochettinho melaju ke dalam final Piala Liga menghadapi Chelsea.

Christian Eriksen mengakui Tottenham “sedikit beruntung” bisa melewati hadangan Sheffield United untuk mencapai final Piala Liga.

Spurs menuju ke leg kedua di Bramall Lane, Rabu malam dengan kemenangan dari leg pertama 1-0, dan tendangan bebas Eriksen yang menakjubkan menempatkan anak-anak Mauricio Pochettino lebih jauh di jalur untuk satu tempat di stadion Wembley.

Tapi Sheffield United berjuang kembali di babak kedua dan Che Adam dengan dua gol ganda dalam jarak dua menit saja tampaknya akan memaksa perpanjangan waktu sebelum Eriksen menyerang dengan dua menit tersisa untuk menyegel kemenangan agregat 3-2 untuk Spurs, yang kini akan menghadapi Chelsea di final di Wembley .

“Ini adalah bantuan besar [untuk bisa lolos]. Anda bisa melihat di wajah semua orang, kami semua senang,” kata Eriksen.

“Itu adalah salah satu tendangan bebas terbaik yang saya pernah ambil jadi saya senang. Ketika mereka mencetak gol mereka mendapat banyak kepercayaan dan Anda bisa melihat para penonton, mereka memberi dukungan ekstra. Mereka berjuang dengan sangat baik. Kami harus bermain sebaik mungkin. Kami mungkin agak beruntung tapi kami seharusnya sudah mencetak gol sebelumnya.”

“Berada di final di Wembley, itulah yang semua orang inginkan di Tottenham. Para pemain, staf, semua orang. Kami sungguh senang.”

Sepakbola.cc