Chelsea Siapkan 20 Juta Pounds untuk Gaet Gelandang Juventus

Roman Abramovich sepertinya bakal benar-benar memanjakan Antonio Conte. Miliuner asal Rusia pemilik Chelsea itu dilaporkan bersedia gelontorkan dana mencapai 20 juta pounds demi mendaratkan Kwadwo Asamoah dari Juventus

Roman Abramovich sepertinya bakal benar-benar memanjakan Antonio Conte. Miliuner asal Rusia pemilik Chelsea itu dilaporkan bersedia gelontorkan dana mencapai 20 juta pounds demi mendaratkan Kwadwo Asamoah dari Juventus.

Memang sudah bakan rahasia lagi jika Conte sangat menyukai gaya permainan pemain berusia 27 tahun tersebut, dan manajer berkebangsaan Italia itu sangat menginginkan Asamoah berseragam The Blues musim depan.

Setali tiga uang dengan keinginan Conte, Abramovich pun dilaporkan siap mengucurkan dana segar agar proses negosiasi berjalan mulus seperti yang diharapkan.

Antonio Conte, manajer yang berhasil membawa La Vecchia Signora menjuarai Serie A Italia musim 2015-2016 itu memang dihadapkan pada tekanan besar usai resmi didaulat menjadi nahkoda Chelsea. Bagaimana tidak, performa tim London Barat di bawah arahan Guus Hiddink musim ini sungguh mengecewakan. Alih-alih mampu bersaing di empat besar, Eden Hazard cs bahkan tidak mampu menembus zona Eropa. Tugas Conte di musim depan jelas berat, yaitu membawa The Blues kembali ke level permainan terbaiknya.

Beberapa pemain baru praktis dibutuhkan Conte untuk membangun kerangka tim yang dirasa masih butuh tambahan, baik dari segi individual maupun secara tim. Asamoah adalah salah satunya. Gelandang tim nasional Ghana itu dikenal sebagai pemain yang versatile, atau bisa bermain di berbagai posisi dan memainkan banyak peran.

Kabar mengenai ketertarikan Chelsea pada Asamoah sudah terlanjur menyeruak dan kini tinggal menunggu waktu saja hingga kedua belah pihak menyelesaikan proses transfer.

Adapun selain Asamoah, The Blues juga disebut-sebut berniat mendatangkan Radja Nainggolan, Miralem Pjanic dan Leonardo Bonucci. Jika terlaksana, tentunya skuat Chelsea memiliki kans besar menjuarai English Premier League musim depan.

Sepakbola.cc