China Bidik Lagi Pemain Bintang, Lukas Podolski

Klub Liga Super China, Beijing Guoan, telah mengajukan penawaran untuk bintang Galatasaray asal Jerman, Lukas Podolski.

Lukas Podolski

Klub Liga Super China, Beijing Guoan, telah mengajukan penawaran untuk bintang Galatasaray asal Jerman, Lukas Podolski.

Lukas Podolski

Berita Liga China – Setelah banyaknya bintang dunia yang diangkut ke Liga Super China, kini bintang dunia yang akan hijrah ke negeri tiari bambu akan kembali bertambah.

Klub Galatasaray telah mengkonfirmasi bahwa mereka sedang mempertimbangkan tawaran untuk pemain berusia 31 tahun dan mantan penyerang Bayern Munich dan Arsenal, Lukas Podolski, dari Beijing Guoan. Laporan menunjukkan bahwa tawaran dari klub Cina itu bernilai sekitar € 7 juta.

“Beijing Guoan telah membuat tawaran penting bagi Podolski,” kata anggota dewan Gala Levent Nazifoglu. “Kami sedang mengevaluasi proposal dan prospek transfer ini akan terserah kepada sang pemain.”

Ketua Galatasaray Dursun Ozbek sebelumnya telah menyatakan bahwa klub akan perlu menjual pemain jika mereka ingin untuk mendanai setiap pemain potensial yang menjadi target transfer mereka.

Podolski bergabung dengan Galatasaray pada bulan Juli 2015 dengan kontrak tiga tahun. Dia mencetak gol kemenangan di final Piala Turki melawan rival sengit Fenerbahce pada Mei tahun ini.

Dia membuat 129 penampilan untuk Jerman dan merupakan bagian dari skuad yang memenangi Piala Dunia 2014 sebelum ia mengumumkan pensiun dari panggung internasional pasca Euro 2016.

Pekan lalu Shanghai SIPG menyelesaikan kesepakatan senilai € 60 juta untuk mendatangkan Oscar dari Chelsea. Sementara Carlos Tevez diharapkan untuk bergabung ke Shanghai Shenhua dalam kontrak yang kabarnya akan membuat dia menjadi pemain sepak bola dengan bayaran tertinggi di dunia.

Sepakbola.cc