Ckckck, Baru 17 Detik Masuk Sudah Diusir Keluar Wasit

  • Bagaimana rasanya jadi pemain ini? Baru 17 detik masuk lapangan sebagai pemain pengganti, dia sudah diusir wasit dengan kartu merah karena dianggap melakukan pelanggaran berbahaya. Pemain Perth Glory Ruben Zadkovich membuat rekor baru di A-League Australia kemarin setelah ia diusir keluar hanya 17 detik setelah masuk sebagai pemain pengganti. Gelandang Perth Glory sempat berdiri di lapangan selama 17 detik, […]

Bagaimana rasanya jadi pemain ini? Baru 17 detik masuk lapangan sebagai pemain pengganti, dia sudah diusir wasit dengan kartu merah karena dianggap melakukan pelanggaran berbahaya.

Pemain Perth Glory Ruben Zadkovich membuat rekor baru di A-League Australia kemarin setelah ia diusir keluar hanya 17 detik setelah masuk sebagai pemain pengganti.

Gelandang Perth Glory sempat berdiri di lapangan selama 17 detik, tetapi dalam hal bermain sebenarnya ia hanya berkeringat selama 8 detik sebelum dia melakukan tekel yang dinilai berbahaya terhadap pemain Wellington Phoenix.

Wasit kelihatan mengambil waktu sesaat untuk berpikir sebelum mengacungkan kartu merah, yang diterima dengan rasa terkejut oleh Zadkovich, tapi wasit benar-benar tidak memiliki pilihan lain karena pelanggaran yang dilakukan potensial mematahkan kaki lawan.

Lihat pemain No 8 di video berikut ini. Dia adalah Zadkovich.