Coutinho Ingin Segera Turun Bermain vs Man City

11

Philippe Coutinho berharap bisa segera kembali bugar dan bermain dalam laga penting melawan Manchester City pada akhir bulan nanti.

Berita Liga Inggris  - Coutinho Ingin Segera Turun Bermain vs Man City

Berita Liga Inggris  - Coutinho Ingin Segera Turun Bermain vs Man City

Philippe Coutinho berharap bisa segera kembali bugar dan bermain dalam laga penting melawan Manchester City pada akhir bulan nanti.

Pemain Liverpool Philippe Coutinho mengaku tidak ingin berlama-lama absen dari lapangan hijau dan ingin segera kembali bermain.

Playmaker asal Brazil tersebut menderita cedera mata kaki ketika Liverpool meraup poin di Anfield kala meladeni Sunderland bulan lalu.

Kala itu tersiar ketakutan bahwa Coutinho akan absen lama dan bahkan Jurgen Klopp mengatakan bahwa dirinya akan kehilangan pemain yang sedang dalam performa top itu hingga Januari nanti.

Namun Coutinho mengaku ingin bermain untuk terakhir kalinya di tahun 2016, yaitu melawan Manchester City yang jatuh pada 31 Desember (1 Januari 2017 WIB).

“Ini masih menjadi pengharapan saya, untuk bisa kembali bermain,” ujarnya pada laman resmi klub. “Masa penyembuhan berjalan baik. Saya sekarang sudah bisa berjalan tanpa alat bantu dan bekerja sama dengan baik bersama tim medis. Jadi saya cukup puas dengan bagaimana masa penyembuhan saya.”

“Langsung setelah laga itu (versus Sunderland), ketika saya melihat foto dan video tayangan ulang yang memperlihatkan cedera saya, saya sedikit takut.”

“Tapi setelah pemindaian, tentu saja hasilnya buruk, tapi tidak seburuk yang mungkin bisa terjadi. Saya cukup senang, sebab cederanya bisa lebih parah dari ini.”

Philippe Coutinho merasa kesal karena tidak bisa membela Liverpool yang ditahan imbang 2-2 oleh West Ham United di Anfield pada akhir pekan lalu.

“Tentu saja saya kesal, sebab sama seperti pemain lainnya yang cedera, lebih sulit untuk hanya bisa meyaksikan daripada bermain dan menolong tim.”

“Pertandingan terakhir hanya bisa meraih hasil seri dan itu bukan hasil yang kami inginkan, tapi tim tetap memiliki kualitas yang bagus dan syaa yakin di laga berikutnya kami akan bangkit lebih kuat,” tandasnya.