Cuplikan Gol-gol Messi vs Sevilla, Dua Dengan Kaki Kiri

Mereka mungkin telah menyaksikan rival sengitnya Real Madrid mengaduk-aduk Eibar 4-0 sore harinya, namun Barcelona mengirimkan pesan mereka sendiri untuk La […]

Sepakbola - Greg Nwokolo diharapkan dapat memberi andil besar bersama Madura United FC, demikian diungkapkan bos Laskar Sapeh Kerrab.

Mereka mungkin telah menyaksikan rival sengitnya Real Madrid mengaduk-aduk Eibar 4-0 sore harinya, namun Barcelona mengirimkan pesan mereka sendiri untuk La Liga malam ini setelah mendominasi Sevilla di Nou Camp dan mendapatkan kemenangan fantastis 5-1.

Mungkin malam yang baik untuk seluruh tim Barcelona, namun berita utama didominasi oleh satu orang, yakni ketika Lionel Messi mencetak dua gol yang ia butuhkan untuk memecahkan rekor gol tertinggi sepanjang masa La Liga. Messi kemudian menambahkansatugol tambahan untuk mencatatkan hattrick.

Pasukan Luis Enrique ini mendominasi laga sejak awal dan memimpin dalam 20 menit hasil tendangan kaki kiri Messi di atas dinding pemain Sevilla ke pojok atas gawang, menyebabkan kiper hanya bisa terpaku:

Meskipun menciptakan peluang lebih banyak pada periode pertama, namun, Barca tidak mampu untuk menambah keunggulan mereka sebelum istirahat babak pertama dan bahkan menyerahkan keunggulan mereka hanya setelah kick-offbabak kedua ketika bek kiri Jordi Alba membobol gawang sendiri.

Tapi gol bunuh diri itu seperti menyengat seluruh tim. Satu umpan silang dan bola melewati kiper Sevilla ke sudut jauh, di sana ada Messi yang mencatatkan gol terbanyak dalam sejarah La Liga:

Meskipun sudah memecahkan rekor, namun Messi belum berhenti dan menambah satu gol melengkung yang melewati kiper setelah permainan satu-dua di tepi kotak berbahaya:

Sepakbola.cc