Curhat Xherdan Shaqiri Soal Inter Milan

Xherdan Shaqiri yakin ia telah membuat keputusan yang tepat untuk bergabung dengan Inter Milan setelah menolak tawaran untuk bergabung dengan sejumlah tim Premier League pada jendela transfer Januari ini. Pemain internasional Swiss itu bergabung dengan Inter dari Bayern Munich pekan lalu dan telah menandatangani kontrak yang akan membuatnya tetap di San Siro sampai Juni 2019. Gelandang […]

Curhat Xherdan Shaqiri Soal Inter Milan
Xherdan Shaqiri dan Roberto Mancini

Xherdan Shaqiri yakin ia telah membuat keputusan yang tepat untuk bergabung dengan Inter Milan setelah menolak tawaran untuk bergabung dengan sejumlah tim Premier League pada jendela transfer Januari ini.

Pemain internasional Swiss itu bergabung dengan Inter dari Bayern Munich pekan lalu dan telah menandatangani kontrak yang akan membuatnya tetap di San Siro sampai Juni 2019.

Gelandang 23 tahun itu sempat dikaitkan dengan kepindahan ke Inggris, di mana Everton, Liverpool dan Stoke dilaporkan tertarik untuk mendapatkan jasanya.

Inter memperkenalkan Shaqiri pada hari Rabu dan dia mengatakan kepada pers Italia, “Saya mendapat tawaran dari Inggris dan Jerman, tapi keinginan saya adalah untuk bergabung dengan Inter.”

“Juventus juga merupakan pilihan tapi saya ingin Inter.”

“Saya berbicara dengan (pelatih Inter Roberto) Mancini di telepon dan dia menjelaskan proyek untuk saya dan itu benar-benar memiliki dampak.”
“Pilihannya sangat jelas. Selain itu, ide untuk bermain di liga yang baru membuat saya antusias.”

Shaqiri bergabung dengan Bayern dari Basel pada tahun 2012 dan memenangkan dua medali Bundesliga dan Liga Champions 2013 bersama dengan klub Jerman itu, tapi dia berjuang untuk masuk ke dalam tim pertama.

“Saya tidak benar-benar senang di Bayern,” katanya. “Saya tidak punya banyak waktu untuk turun bermain.”

“Tapi saya sudah belajar banyak di Bayern dan saya akan mencoba untuk mencoba menjadi yang terbaik di Inter. Saya harus bermain konsisten untuk membuktikan bahwa saya layak.”

“Saya sangat ingin sukses. Saya tidak sabar untuk memulai.”

“Saya ingin membantu Inter kembali juara di Italia dan di Eropa. Saya berharap bahwa dengan jersey ini saya bisa kembali memenangkan gelar.”

Curhat Xherdan Shaqiri Soal Inter Milan

Shaqiri bisa membuat debut Inter pada hari Sabtu ketika Inter menghadapi Empoli di Tuscany.

Inter yang saat ini duduk di posisi kesembilan di Serie A, masih terus melaju di Coppa Italia dan Liga Europa, di mana mereka akan menghadapi Celtic di babak 32 besar.

Sepakbola.cc