Daftar Pemain Premier League Yang Pernah Dirampok, Ditodong Penjahat

13

Selain pemain Southampton Victor Wanyama yang dicuri mobil Range Rovernya, perhiasan, dan barang-barang elektronik, ada sejumlah pemain Premier League lain yang pernah kerampokan atau mengalami ditodong penjahat di rumahnya. Mei 2005: Gelandang Chelsea dan timnas Inggris Frank Lampard memiliki dua mobil mewah yang dicuri bersama dengan sejumlah barang-barang lainnya termasuk televisi dan laptop. Saat ia tidur, […]

Selain pemain Southampton Victor Wanyama yang dicuri mobil Range Rovernya, perhiasan, dan barang-barang elektronik, ada sejumlah pemain Premier League lain yang pernah kerampokan atau mengalami ditodong penjahat di rumahnya.

Mei 2005: Gelandang Chelsea dan timnas Inggris Frank Lampard memiliki dua mobil mewah yang dicuri bersama dengan sejumlah barang-barang lainnya termasuk televisi dan laptop.

Saat ia tidur, sebuah Aston Martin DB9 dan Mercedes 4×4 diambil dari rumahnya di London barat dan sebuah tulisan ‘FFC forever’ – merujuk ke klub Fulham – dituliskan di dinding.

Agustus 2006: Pemain sayap Everton Andy van der Meyde memiliki seekor anjing peliharaan mahal yang dicuri.

Pencuri mengambil Mac – seekor Dogue de Bordeaux berusia tujuh bulan. Anjing ras ini menjadi terkenal gara-gara film Tom Hanks, Turner dan Hooch.

Mereka juga mencuri Ferrari dan Mini Cooper-nya sementara Van der Meyde bermain dalam sebuah laga amal di Goodison Park.

Desember 2007: Istri Steven Gerrard, Alex Curran dan anak-anak mereka tengah berada di rumah ketika perampok bertopeng masuk ke rumah mereka, sementara Gerrard tengah memimpin Liverpool memenangkan Liga Champions mereka melawan Marseille.

Empat pencuri mengenakan kerudung lolos dengan sejumlah jam tangan Rolex dan dua set kunci mobil.

Mei 2007: Kiper Liverpool Jose Reina membantu timnya untuk memenangkan semifinal Liga Champions atas Chelsea dengan menyelamatkan dua penalti dalam adu penalti, hanya untuk menemukan rumahnya telah dirampok.

Dia kembali dari perayaan lepas tengah malam dan menemukan perhiasan, sistem hiburan mahal, dokumen pribadi dan Porsche Cayenne abu-abu dengan nomor Spanyol telah diambil. Porsche itu belakang ditemukan dalam kondisi terbakar.

Juli 2008: Emile Heskey berada di pelatihan dengan Wigan ketika tunangannya ditodong dengan pisau di rumah mereka.

Para perampok mengambil perhiasan dan mobil BMW dari rumah mewah pasangan itu di Hale, Greater Manchester.

November 2008: Striker Blackburn Roque Santa Cruz sedang bertugas dengan klubnya di Portsmouth saat perampok masuk ke rumah Cheshire-nya.

Di bawah todongan pisau, istri pemain asal Paraguay itu terpaksa menyerahkan perhiasan.

Februari 2009: Perampok melakukan sebuah serangan “menakutkan” di rumah bintang Manchester United Darren Fletcher, kata polisi.

Hayley Grice, tunangan pesepakbola itu ditarik rambutnya dan merasakan pisau terhunus di lehernya ketika dipaksa untuk menyerahkan cincin pertunangannya.

Fletcher sedang melakukan perjalanan tandang bersama United untuk laga Liga Champions di Inter Milan.

September 2009: Bek Everton Phil Jagielka berhadapan dengan membawa pencuri berpisau dalam sebuah serangan mengerikan di rumahnya.

Pemain berusia 27 tahun itu tengah menonton timnya berlaga di televisi ketika tiga pria menyerbu masuk ke dalam rumah di Knutsford, Cheshire. Ia diancam dengan pisau dan dipaksa untuk menyerahkan perhiasan dan kunci Range Rover miliknya.

September 2010: Rumah baru Ashley Cole telah dirampok sementara pesepakbola itu pergi bersama dengan tim Inggris untuk laga tandang melawan Swiss.

November 2013: Rumah Garry Monk disatroni pencuri saat dia menjalani operasi lutut. Monk, waktu itu masih menjadi pemain Swansea dan sekarang manajer klub, menderita kerugian jam tangan bernilai tinggi dan perhiasan, laptop serta peralatan komputer, ponsel dan tas peralatan Swansea dengan nomor 16 dan inisial namanya.

Mei 2014: Pemain Wigan James McArthur mengalami pencurian medali Piala FA hasil dari kemenangan timnya atas Manchester City di Wembley pada tahun 2013. Dua cincin kawin juga dicuri karena pemain tim Skotlandia itu sedang merencanakan pernikahan.