Daftar Pemain Yang Diobral Murah Oleh Manchester United

Manager Louis Van Gaal akan segera menunjukkan kekuasaannya dengan menjual sejumlah pemain Manchester United yang dinilainya tidak cocok dengan strategi […]

MU on sale
Manager Louis Van Gaal akan segera menunjukkan kekuasaannya dengan menjual sejumlah pemain Manchester United yang dinilainya tidak cocok dengan strategi tim atau sudah tidak bisa menunjukkan performa terbaiknya. Berikut ini adalah nama-nama mereka berikut harga jualnya.

Marouane Fellaini
Pemain Belgia itu adalah satu-satunya rekrutmen musim panas lalu, dan penampilannya yang biasa-biasa saja itu seperti sejalan dengan manajerial suram dari David Moyes.
Seberapa murah? United berharap untuk bisa minta harga 27,5 juta pound dan ingin setidaknya 20 juta pound tetapi akan riang gembira dengan 15 juta pound.
Siapa tertarik? Napoli, tetapi bukan pada harga yang diminta. Sebuah kontrak pinjaman satu musim mungkin akan sesuai dengan kantong Napoli, tetapi mereka sudah mencari alternatif lain.

Javier Hernandez
‘Chicharito’ memiliki jumlah rasio gol-permainan yang mengesankan untuk MU, tetapi para kritikus menilai ia sebenarnya bisa memberi lebih banyak lagi. Prioritasnya jauh di belakang Wayne Rooney dan Robin van Persie dalam urutan kekuasaan dan dia akan beruntung menemukan lebih banyak kesempatan di tempat lain.
Seberapa murah? 12 juta pound adalah harga ideal tapi MU realistis dengan 10 juta pound.
Siapa tertarik? Juventus dan Inter Milan, Atletico Madrid, Tottenham dan Southampton hanyalah beberapa klub telah menyatakan minat mereka.

Anderson
Pemain Portugal ini telah gagal untuk menjaga reputasinya, dengan menghabiskan banyak waktu di Old Trafford dalam kondisi cedera. Dia kini ada di daftar terbawah daftar gelandang Louis van Gaal.
Seberapa murah? Manchester United berjuang menemukan peminat bahkan pada harga super obral 5 juta pound.
Siapa tertarik? Beberapa klub di Portugal dan Brasil telah menunjukkan minatnya, tap ya hanya itu. Penampilannya saat dalam status pinjaman ke Fiorentina tidak mengesankan. Anderson mungkin akan tetap tinggal di Old Trafford sampai berstatus bebas transfer.

Nani
Pemain sayap lincah ini memiliki karir naik turun di Old Trafford, tapi akhirnya mungkin sudah saatnya untuk melanjutkan hidup di tempat lain. Dia telah membuat frustrasi manager tim dengan penampilannya yang tidak konsisten. Selain itu Nani tidak cocok dengan sistem bek sayap gaya Van Gaal.
Seberapa murah? Dia baru saja ikat kontrak baru sepanjang lima tahun pada musim lalu, yang mungkin akan menaikkan harganya, tapi kisaran harga Nani kini adalah antara 12 juta sampai 15 juta pound.
Siapa tertarik? Juventus, Inter Milan, Valencia dan Arsenal masih menilai winger asal Portugal itu layak beli meskipun tampil tidak konsisten.

Shinji Kagawa
Sir Alex Ferguson membeli playmaker asal Jepang yang banyak dibicarakan ini dari Borussia Dortmund guna merevolusi gaya Setan Merah dalam menyerang. Meskipun ia tampil mengesankan, namun cedera dan kedatangan Juan Mata menyebabkan Kagawa mungkin harus mencari tempat lain untuk tampil reguler.
Seberapa murah? MU minta antara 8 juta dampai 10 juta pound untuk playmaker Jepang ini.
Siapa tertarik? Pelatih Dortmund Jurgen Klopp mencintai Kagawa. Atletico Madrid juga tertarik pada pemain yang telah tampak siap pergi ini. Banyak yang tertarik dengan skema pinjaman.

Wilfried Zaha
Ketika pertama kali tiba dari Crstal Palace ia disebut-sebut sebagai seorang pemain bintang Inggris di Piala Dunia tetapi ia gagal untuk memperlihatkan kualitasnya. Dipinjamkan ke Cardiff musim lalu dan tidak mendapatkan keuntungan dari formasi bek sayap khas Van Gaal. Rekrutmennya ke MU waktu itu mungkin terlalu spekulatif.
Seberapa murah? MU minta 10 juta pound, dan mungkin akan lebih memilih untuk mengirim dia keluar dengan status pinjaman dan melihat apakah nilainya bisa naik lagi tahun depan.
Siapa tertarik? West Ham, QPR, Crystal Palace dan Newcastle, semuanya akan mengambil kesempatan pada pemain yang belum menunjukkan puncak penampilannya ini.

Sepakbola.cc