Daftar Tunggu Untuk BBM di Android dan iOS Telah Dihapus

  BlackBerry telah mengumumkan secara resmi bahwa pihaknya kini telah menghapus daftar tunggu bagi mereka yang belum mengunduh BlackBerry Messenger atau BBM di platform Android dan iOS. Anda kini sudah dapat men-download BBM tersebut dengan langsung tanpa harus masuk terlebih dahulu dalam daftar tunggu, seperti dikutip dari Softpedia. BACA JUGA: Hasil Real Madrid vs Real Betis, Liga […]

Berita  - Daftar Tunggu Untuk BBM di Android dan iOS Telah Dihapus

 

BlackBerry telah mengumumkan secara resmi bahwa pihaknya kini telah menghapus daftar tunggu bagi mereka yang belum mengunduh BlackBerry Messenger atau BBM di platform Android dan iOS. Anda kini sudah dapat men-download BBM tersebut dengan langsung tanpa harus masuk terlebih dahulu dalam daftar tunggu, seperti dikutip dari Softpedia.

Pengguna Android dan iOS yang sekarang men-download dan menginstal aplikasi instant messaging akan dapat menggunakannya segera, dengan asumsi mereka telah memiliki ID BlackBerry, demikian menurut tweet yang diposting di akun resmi BBM.

BBM untuk Android dan iOS membutuhkan perangkat yang didukung oleh iOS 6.0 dan Android 4.0 ke atas. Sekarang sudah dapat diunduh secara gratis melalui App Store dan Google Play Store.