Daniele Verde Ingin Seperti Cristiano Ronaldo

Bintang muda AS Roma, Daniele Verde, langsung tampil mengesankan dalam penampilan pertamanya bersama Giallorossi pada pertandingan Serie A Italia melawan Cagliari, Minggu (8/2/2015)

Neymar akui sempat kesulitan adaptasi di FC Barcelona karena banyaknya pemain bernama besar di skuat Blaugrana, termasuk Lionel Messi.

verde daniele 1

Bintang muda AS Roma, Daniele Verde, langsung tampil mengesankan dalam penampilan pertamanya bersama Giallorossi pada pertandingan Serie A Italia melawan Cagliari, Minggu (8/2/2015).

Pemain berusia 18 yang baru memulai karir profesionalnya bersama Roma pada bursa transfer Januari 2015 kemarin, memperlihatkan kehebatannya sebagai pemain masa depan Italia. Dua assist dibuatnya bagi dua gol kemenangan 2-1 Roma atas Cagliari.

“Itu pengalaman yang luar biasa. Saya bahkan tak tahu bagaimana mendeskripsikan perasaan saya saat ini. Terima kasih untuk pelatih yang sudah percaya pada saya dan seluruh tim yang sudah banyak membantu. Sebagai pemain muda saya membutuhkan banyak sekali bantuan dan dorongan ekstra dari tim. Saya juga senang kami bisa berhasil,” kata anggota Timnas U-19 Italia ini seperti dilansir Football Italia.

Ditanya siapa pemain idolanya? Bukannya striker dan sang legenda Roma, Francesco Totti, yang jadi idolanya. Tapi bintang Real Madrid, Cristiano Ronaldo.

“Saya ingin seperti Cristiano Ronaldo. Dia pemain idola saya dari dulu,” katanya.

Pelatih Roma Rudi Garcia pun memuji Verde sebagai bagian penting skuad Roma. “Di luar kecepatan dan tekniknya, dia seorang pekerja keras. Dia menunjukkan bagaimana pemain muda mampu tampil ketika pemain seniornya absen,” ujar Garcia.

Sepakbola.cc