Dekat dengan Neymar, Kylian Mbappe Malah Puji Griezmann

Satu tim dengan pemain termahal dunia, Neymar, pemain Paris Saint-Germain Kylian Mbappe malah lebih suka memuji rekannya di Timnas Prancis, Antoine Griezmann, sebagai pemain yang lebih baik.

Kylian Mbappe yakin, Antoine Griezmann jadi penyelesai serangan yang bagus, bahkan lebih bagus dibandingkan rekannya di Paris Saint-Germain, Neymar.

Griezmann yang diperkirakan akan gabung Manchester United pada musim panas lalu sebelum larangan transfer diberlakukan pada Atletico Madrid, telah mencetak tiga gol di semua kompetisi bersama Atletico dan Timnas Prancis.

Sementara Neymar, langsung jadi bintang lapangan setelah pindah ke PSG dengan biaya yang pecahkan rekor transfer dunia. Pemain Timnas Brasil itu telah mencetak tujuh gol di semua kompetisi untuk klub barunya tersebut, dan telah menjalin kemitraan yang sangat baik di lapangan dengan Mbappe.

Tapi, Mbappe malah lebih memuji Griezmann sebagai finisher yang lebih baik. “Keduanya (sama-sama bagus), karena mereka dua pemain yang berbeda,” ujar pemain bintang berusia 18 tahun itu.

“Neymar lebih kreatif dan Griezmann lebih klinis di depan gawang. Jadi mereka, dua pemain yang berbeda dan saya bisa belajar dari keduanya setiap hari,” tandas pemain PSG pinjaman dari AS Monaco ini.

Neymar sendiri sempat memuji permainan Mbappe. Duet Neymar dan Mbappe sudah beberapa kali berikan kemenangan meyakinkan pada PSG. Neymar pun yakin, rekan setimnya itu bisa menjadi lebih hebat lagi.

Neymar juga memuji pemain remaja tersebut, dan katakan bahwa Mbappe akan menjadi lebih baik lagi di masa depan. “Selalu menyenangkan bermain dengan pemain hebat, walau dia masih muda,” ujar Neymar beberapa waktu lalu.

 

Sepakbola.cc