Manajemen Manchester City dilaporkan sudah mulai kehilangan kesabaran atas Manuel Pellegrini, dan kini mereka menyiapkan setidaknya dua nama untuk menggantikannya.

Salah satu calon terkuat adalah Diego Simeone, manajer Atletico Madrid.

Pellegrini telah menjalani hasil buruk akhir-akhir ini dengan mereka tertinggal delapan poin dari pimpinan klasemen Chelsea di liga dan pada saat yang sama membutuhkan keajaiban besar untuk bisa lolos ke fase knock-out di Liga Champions.

Meskipun pejabat berjanji untuk meninjau kinerjanya di akhir musim, Daily Star mengatakan bos besar sudah mulai mempertimbangkan kemungkinan pengganti dan Simeone adalah pilihan yang mereka sukai.

Bos Atletico Madrid itu memimpin klub Spanyol merebut gelar La Liga musim lalu secara luar biasa dan nyaris memenangkan Liga Champions jika bukan karena gol penyama kedudukan di menit terakhir serta gol-gol lanjutan dari Real Madrid di babak perpanjangan waktu.

Pelatih asal Argentina itu telah menjadi salah satu orang yang paling dicari bos-bos sepakbola di Eropa dan sempat masuk radar Manchester United ketika David Moyes dipecat pada tahun 2013.

Pep Guardiola juga telah dikaitkan dengan pekerjaan ini karena hubungan dekatnya dengan salah satu pejabat Etihad Ferran Soriano dan Txiki Begiristain waktu mereka bersama-sama di Barcelona.

BAGIKAN