Dulu Disingkirkan Lionel Messi Di Barcelona, Kini Zlatan Kelihatan OK Saja

Karir Zlatan Ibrahimovic di Barcelona (2009-2011) tidak begitu bagus, dan dalam otobiografinya, ia menyebut itu semua gara-gara Lionel Messi. Dia menulis, “Itu adalah bagian dari mimpi masa kecil [untuk bermain bagi Barcelona] dan saya sedang luar biasa gembira. Semuanya dimulai dengan baik tapi kemudian Messi mulai berbicara.” “Dia ingin bermain di tengah, bukan di sayap, sehingga sistem berubah dari 4-3-3 […]

Berita Bola Liga Champions Liga Spanyol Xtra Time  - Dulu Disingkirkan Lionel Messi Di Barcelona, Kini Zlatan Kelihatan OK Saja

Karir Zlatan Ibrahimovic di Barcelona (2009-2011) tidak begitu bagus, dan dalam otobiografinya, ia menyebut itu semua gara-gara Lionel Messi.

Dia menulis, “Itu adalah bagian dari mimpi masa kecil [untuk bermain bagi Barcelona] dan saya sedang luar biasa gembira. Semuanya dimulai dengan baik tapi kemudian Messi mulai berbicara.”

“Dia ingin bermain di tengah, bukan di sayap, sehingga sistem berubah dari 4-3-3 ke 4-5-1. Saya dikorbankan dan tidak lagi memiliki kebebasan yang saya butuhkan di lapangan untuk berhasil.”

Namun, sebelum dan sesudah laga Kamis pagi WIB di Camp Nou, kedua pemain tidak memperlihatkan adanya dendam atau sakit hati di antara mereka.

Sebelum pertandingan, mereka juga tertangkap kamera bercanda bersama Thiago Motta, dan saat di lapangan keduanya juga OK-OK saja.

Setelah pertandingan, ketika Zlatan ditanya apakah ia masih punya teman di Barcelona, ia bilang, “Ya, ada 90.000 [di tribun] dan 22 pemain di lapangan.”

Sepakbola.cc