Edinson Cavani Dekati Rekor 50 Gol Zlatan Ibrahimovic

277

Edinson Cavani kini telah mendekati rekor 50 gol semusim milik Zlatan Ibrahimovic bersama PSG, namun rupanya itu bukan obsesi Cavani

Berita  - Edinson Cavani Dekati Rekor 50 Gol Zlatan Ibrahimovic

Berita Bola – Meski Edinson Cavani kini mendekati rekor gol satu musim bomber Swedia Zlatan Ibrahimovic selama di PSG, striker Uruguay ini mengatakan bahwa dia hanya fokus memenangkan piala.

Edinson Cavani menegaskan dia tidak termotivasi oleh upaya mengejar rekor 50 gol Zlatan Ibrahimovic di Paris Saint-Germain.

Edinson Cavani mencetak gol pada babak kedua dan juga mendapat penalti saat pasukan Unai Emery mengalahkan Bastia 5-0 di Ligue 1 pada hari Sabtu, membawanya mencatatkan 47 gol untuk musim ini di semua kompetisi bersama PSG.

PSG memiliki dua sisa pertandingan sisa di Liga Prancis, ditambah final Coupe de France melawan Angers, yang berarti margin dengan 50 gol Ibrahimovic yang fenomenal dari musim lalu sangat dekat untuk dikejar striker Uruguay ini.

Zlatan Ibrahimovic, yang memulai debutnya di Manchester United dibatasi oleh cedera ligamen lutut pada bulan lalu, merupakan pencetak gol terbanyak sepanjang sejarah PSG dengan angka 156 gol.

Cavani mendekati angka 128 gol, namun dia mengatakan kepada wartawan televisi bahwa Ibra bukan tujuannya, “Tujuannya adalah untuk menang, bukan untuk mengalahkan rekor gol Zlatan Ibrahimovic. Seiring berjalannya waktu, mungkin saya akan mengalahkan rekornya, tapi itu bukan tujuannya.”

“Saya di sini dan saya tinggal karena saya ingin menang banyak dan meraih lebih banyak trofi.”

“Saya tidak tahu apakah orang akan mengingat saya lagi dengan Zlatan, tapi bukan itu yang saya usahakan.”

“Saya hanya di sini untuk mencoba memperbaiki tim dan terus berkembang. Kami semua bekerja untuk tujuan yang sama.”

Kemenangan atas Bastia membawa PSG menyamai poin Monaco, namun pemimpin klasemen masih memiliki dua pertandingan di tangan.

“Itu adalah kemenangan yang sangat penting bagi kami,” kata Cavani. “Ya, saya masih percaya kami bisa memenangkan gelar. Dalam sepak bola, apapun bisa terjadi.”