Edinson Cavani: Saya Tak Ada Masalah Dengan Neymar

  • Edinson Cavani mengakui jika dirinya tidak ada masalah dengan Neymar. Hal ini cukup ironis dibandingkan sikap rekannya tersebut.

Edinson Cavani, Neymar

Edinson Cavani mengakui jika dirinya tidak ada masalah dengan Neymar. Hal ini cukup ironis dibandingkan sikap rekannya tersebut.

Edinson Cavani memang telah menegaskan jika dirinya sama sekali tidak punya masalah dengan rekannya di PSG, Neymar. Ia tetap ngotot tak ada apa-apa meski keduanya belum lama ini sempat terlibat insiden di lapangan.

Keinginan untuk mencetak gol malah membuat kedua pemain saling adu argumen di pertandingan melawan Lyon pekan lalu. Kejadian langka tersebut terekam kamera dan masih menjadi perdebatan hingga hari ini.

Neymar terekam kamera mencegah Cavani mengambil tendangan bebas di awal babak kedua, sebelum pemain Uruguay itu kemudian merebut tendangan penalti yang ingin diambil pemain Brasil. -Upaya itu tidak hasilkan gol sama sekali.

Insiden tersebut lantas memancing spekulasi soal tak harmonisnya kondisi ruang ganti PSG. Neymar bahkan dikabarkan sudah meminta agar klub menjual Cavani di bulan Januari mendatang.

Saat sudah ‘dijahatin’ namun Cavani malah membantah kabar tersebut dengan mengatakan pada Gol de Medianoche de Radio Universal: “Apa yang ada di media itu hanya karangan sajalah. Sebenarnya ini adalah hal yang wajar dalam dunia sepakbola.”

“Saya saja baru tahu soal gosip tersebut ketika berbicara dengan saudara saya. Semua orang bicara soal Cavani yang tidak memperbolehkan siapapun mengambil penalti dan ada masalah dengan Neymar. Aslinya sih tidak ada masalah serius kok.”

“Neymar juga baru saja bergabung dan seperti yang saya bilang sejak awal dulu, kami ingin dia bisa segera beradaptasi secepat mungkin yang ia bisa. Saya kira itu sudah terbukti karena kalian juga bisa melihat sendiri bagaimana penampilannya,” pungkas Cavani yang malah membela rekannya tersebut.