Edinson Cavani Tegaskan Neymar Tugas Penalti PSG

Edinson Cavani telah menegaskan jika Neymar untuk seterusnya bertugas eksekusi penalti untuk raksasa Liga Prancis, PSG.

Pemain Liga Prancis untuk PSG, Edinson Cavani, kini dikabarkan sudah bisa rela jika Neymar menjadi eksekutor untuk semua tendangan penalti klub.
Pemain Liga Prancis untuk PSG, Edinson Cavani, kini dikabarkan sudah bisa rela jika Neymar menjadi eksekutor untuk semua tendangan penalti klub.

Edinson Cavani dengan tegas menyatakan jika sosok Neymar adalah yang terpilih sebagai penendang penalti pada kesempatan yang akan datang. Ia tegaskan jika keputusan tersebut berdasarkan pilihan pelatih PSG sendiri, Unai Emery.

Urusan penendang penalti memang sempat kadung menjadi polemik memalukan di dalam tubuh PSG. Cavani dan Neymar sampai harus berseteru dilapangan karena rebutan menjadi penendang penalti dalam pertandingan yang berlangsung pada bulan September silam. Laga menghadapi Lyon itu memang cukup dikenang banyak orang.

Pertikaian koplak antara Edinson Cavani dan Neymar sampai menjadi sorotan berbagai media di dunia. Cavani pernah disebut akan mendapat sogokan senilai 1 juta euro demi bersedia menyerahkan urusan tendangan penalti pada pemain big bos baru mereka.

Kini Edinson Cavani sepertinya sudah mereda dan mau merelakan status bergengsinya sebagai penendang penalti pada Neymar. Tidak ada dendam sedikitpun.

“Pelatih (Unai Emery) juga sudah memutuskan bahwa Neymar akan yang akan mengambil penalti,” ucap Cavani dengan santainta melalui Soccerway setelah menjalani pertandingan menghadapi Nantes di Ligue 1 akhir pekan ini.

Neymar masih merupakan pemain PSG yang kinyis-kinyis usai didatangkan dari Barcelona pada musim panas musim lalu sebagai pemain termahal dikolong dunia nan fana ini. PSG tak ragu membayar senilai 222 juta euro untuk mendapat Neymar hingga membuat pasaran transfer pemain jadi acak-acakan dibuatnya.

PSG sekarang sukses menduduki peringkat pertama di klasemen sementara dengan jarak enam poin saja dari juara bertahan, AS Monaco. Hal itu terjadi setelah mereka menang atas Nantes dengan skor 4-1 saja cukup.

Sepakbola.cc