F1 GP Spanyol : Vettel Tercepat di Sesi Latihan ke 3

15

Sebastian Vettel berjuang hingga detik  terakhir hanya untuk bisa menjadi yang tercepat di free practice ketiga GP Spanyol. Posisi kedua diambil oleh Pastor Maldonado. Kejutan hampir saja ditorehkan oleh  Maldonado sebagai pembalap tercepat. Pembalap Williams-Renault asal Venezuela itu sempat membukukan waktu tercepat 1 menit 23,336 detik. Beberapa detik sebelum latihan sesi ketiga berakhir Vettel menorehkan catatan waktu yang […]

Sebastian Vettel berjuang hingga detik  terakhir hanya untuk bisa menjadi yang tercepat di free practice ketiga GP Spanyol. Posisi kedua diambil oleh Pastor Maldonado. Kejutan hampir saja ditorehkan oleh  Maldonado sebagai pembalap tercepat. Pembalap Williams-Renault asal Venezuela itu sempat membukukan waktu tercepat 1 menit 23,336 detik.

Beberapa detik sebelum latihan sesi ketiga berakhir Vettel menorehkan catatan waktu yang lebih baik. Sang juara dunia menorehkan waktu di angka 1 menit 23,168 detik. Urutan ketiga adalah Kamui Kobayashi dari Sauber-Ferrari yang nggul tipis atas Mark Webber yang duduk di posisi empat.

Sergio Perez yang mencatat waktu terbaik untuk satu putaran yakni 1 menit 23,742 detik dan berhak atas posisi lima. Menguntit di belakangnya adalah jagoan Ferrari, Fernando Alonso. Kemudian berturut-turut diikuti oleh  Jean-Eric Vergne, Jenson Button, Kimi Raikkonen dan Nico Rosberg.