Fans Real Madrid Ini Terobos Lapangan Lalu Pasang Status di Facebook

Seorang fans Real Madrid yang diseret keluar petugas keamanan saat laga Liga Champions vs Basel setelah ia menerobos masuk ke lapangan permainan, kini membual tentang perilakunya di Facebook. Penggemar yang hanya dikenal sebagai ‘Hussein A.’ telah memperbarui status profil Facebook-nya untuk memamerkan invasi ilegalnya itu ke seluruh dunia. Sebuah media terbitan Swiss, Blick, memberi penjelasan, “Hussein bukan hanya bodoh, tapi juga berani.” Ia memperbarui status […]

Seorang fans Real Madrid yang diseret keluar petugas keamanan saat laga Liga Champions vs Basel setelah ia menerobos masuk ke lapangan permainan, kini membual tentang perilakunya di Facebook.

Penggemar yang hanya dikenal sebagai ‘Hussein A.’ telah memperbarui status profil Facebook-nya untuk memamerkan invasi ilegalnya itu ke seluruh dunia.

Sebuah media terbitan Swiss, Blick, memberi penjelasan, “Hussein bukan hanya bodoh, tapi juga berani.”

Ia memperbarui status akun Facebook-nya dengan mengatakan:

“Saya tidak peduli jika saya dilarang selamanya masuk stadion. Sepadan dengan usahanya! Saya harus pergi ke polisi, menunjukkan ID saya sebelum diizinkan untuk pergi. Saya mungkin harus membayar denda – masih belum tahu berapa banyak denda mereka.”

Lihat status facebook Hussein di bawah ini. Jika lihat bahasanya kemungkinan besar ia tinggal di Swiss.